Wow! Intip Sewa Hotel Paris Yang Pernah di Kunjungi V BTS Selama Menghadiri Acara Celine, Tertarik Untuk Menginap Disana ?

Diketahui, perjalanan bisnis yang dilakukan V BTS (Bangtan Boys) menuju Paris untuk dapat menghadiri acara Celine masih menjadi topik hangat dalam perbincangan di kalangan penggemar. Saat ini para penggemar mereka menyoroti harga sewa hotel tempat V menginap selama di Paris.

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk dapat bermain slot, permainan yang bisa memanfaatkan peluang keberuntungan ketika bosan dengan jalanin kesibukan sehari-hari, temukan hal menyenangkan dari permainan slot.

Buat ARMY Menggila, V BTS Pancarkan Aura Mahal di Fashion Show CELINE Paris  - Inilah Koran - Halaman 2

Berdasarkan foto hotel dan juga dari Instagram pemilik nama asli Kim Taehyung, sepertinya sang idol sebelumnya menginap di suite taman rooftop. Dari deskripsi di situs web, suite tersebut memiliki teras atap menampilkan salah satu pemandangan mengagumkan Paris.

Harga Suite untuk V BTS di Paris Semalam = Harga Satu Mobil – Manado

Seperti apa yang diharapkan dari hotel bintang 5 nampak mewah, bagian dalam suite juga terlihat indah. Di situs web, pada interior kamar sangatlah canggih. Dengan dekorasi cocok sekali dengan suasana kota Paris dimana dekorasi minimalis dengan perpaduan antara desain modern dan tambahan desain tradisional.

The Peninsula Paris | LinkedIn

Harga sewa hotel The Penisula Paris mewah telah membuktikan bahwa perusahaan fashion ternama, Celine ingin memastikan mereka menunjukkan cinta dan penghargaan kepada V yang kini menyandang status bintang kelas dunia.

Menurut situs web, diketahui satu malam di suite tersebut ditawarkan sekitar 17 juta won atau setara Rp197 juta. Perkiraan V kemungkinan tinggal di hotel sama selama tiga malam, Dengan total mencapai 51 juta won atau setara dengan Rp590 juta. Bagaimana? Apakah Kamu tertarik untuk dapat menginap di hotel yang sama pernah di kunjungi V BTS saat di Paris?

Hotel The Peninsula Paris - 5 HRS star hotel in Paris (Île-de-France)

Dalam kemewahan, dengan biaya tersebut mungkin tidak terlalu mengejutkan. Namun menjadi fakta bahwa Celine ingin memberikan V salah satu kamar dengan pengalaman terbaik di Paris dan membuktikan betapa berpengaruhnya sang idol.

V benar-benar telah membuktikan sebagai “anak emas” nya Celine selama acara itu. Oleh karena itu, Dirinya telah mencuri hati netizen atau sebagai tamu selama peragaan busana, pemilik nama Kim Taehyung semakin membuktikan mengapa dia benar-benar dicintai oleh semua orang.

Disisi lain, Diketahui V berangkat ke Paris bersama Park Bo Gum dan juga Lisa BLACKPINK (Black Pink). Mereka bertiga diundang dan berangkat bersama naik jet pribadi yang telah disediakan Celine khusus menjadi tamu eksklusif mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.