WOW! Album Baru Belum Rilis, Kesuksesan ‘MORE’ J-Hope BTS Tembus Billboard HOT 100

Kabar gembira bagi para penggemar BTS khususnya, prestasi yang membanggakan diraih oleh J-Hope yang sukses telah mencapai entri solo kedua pada Billboard’s Hot 100. Sebelumnya, diketahui pada awal bulan ini, menjadi member Bangtan Boys pertama sedang bersolo karier tersebut telah meluncurkan single pra-rilis yang bertajuk “MORE” dan akan dimasukkan dalam album solo mendatang “Jack In The Box“.

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk lakukan permainan slot yang bisa dipastikan menyenangkan, Anda juga bisa manfaatkan peluang keberuntungan dengan bermain slot yang menguntungkan. Ketika anda bosan atau ditengah kesibukan sehari-hari pastikan untuk bermain slot.

Tonton: J-Hope BTS Rilis Video Teaser Visual Menarik Untuk "Jack In The  Box" - Homlah

Walaupun belum resmi album dikeluarkan, “MORE” J-Hope telah menarik banyak cinta dalam mencapai kesuksesan, bahkan mene di Billboard Hot 100, 11 Juli waktu setempat, secara resmi Billboard mengumumkan bahwa “MORE” oleh J-Hope telah debut pada no 82 masuk ke Hot 100, peringkat mingguan Billboard dalam lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Setelah dari single J-Hope 2019 “Chicken Noodle Soup” (menampilkan Becky G) yang sudah debut di No. 81, dengan menandai entri Hot 100 solo kedua. Hal ini menjadikan J-Hope sebagai artis solo Korea kedua dengan memiliki dua tangga lagu di Billboard Hot 100.

“MORE” J-Hope pun telah memulai debut dengan berada di No. 2 pada chart Penjualan Lagu Digital Billboard, yang menjadi entri solo tertinggi setelah “Chicken Noodle Soup” dengan membuat grafik di No. 9 pada tahun 2019.

J Hope is Rocking BTS Rapper Releases New Single More ARMY Reacts Good Boy  Gone Bad

Sementara segera setelah dirilis, “MORE” menduduki puncak tangga lagu di iTunes dengan setidaknya 84 wilayah berbeda di seluruh dunia. “Jack In The Box” yang akan dirilis pada 15 Juli. Tidak mengherankan apabila penggemar dan warganet di seluruh dunia mengaku merasa senang dengan adanya prestasi yang telah diraih oleh J-Hope itu dan mengucapkan selamat dari para penggemarnya.

Selamat hobi . Aku sangat senang dengan albummu. Kau melakukannya dengan sangat baik. Hwaiting,” komentar netter. “Hoba!!!! IKTR!!! Bangtan akan terus menahan H100 baik grup atau individu!!! Ayo gooooo!!!” ujar yang lain. “HOBI! Entri kedua dan dengan aturan Billboard baru. Tidak ada radio dan penjualan terbatas yang dihitung, tetapi streaming yang solid. Selamat! ‘Arson’ akan datang Jumat ini, serta seluruh album dan aku sangat bersemangat. Tak sabar menunggu!” pungkas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.