Will Smith Memenangkan Oscar Pertama; King Richard. Setelah Konfrontasi Dengan Chris Rock

Pada hari Minggu, 27 Maret 2022, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengakui beberapa aktor terbaik di industri dengan Academy Awards.

Para nominasi termasuk Will Smith untuk King Richard, Andrew Garfield untuk tick, tick…BOOM!, Javier Bardem untuk Being the Ricardos, Benedict Cumberbatch untuk The Power of the Dog, dan Denzel Washington untuk The Power of the Dog.

Tapi ini Oscar, bukan reality show cinta-diri, dan tidak semua orang bisa menang jadi membawa pulang Oscar untuk Aktor Terbaik adalah Smith karena memerankan Richard Williams di King Richard. King Richard ditayangkan perdana di Telluride Film Festival ke-48 pada 2 September 2021, dan dirilis secara teatrikal beberapa bulan kemudian oleh Warner Bros. Pictures dan di layanan streaming HBO Max.

Film tersebut dibuka dengan sambutan hangat dan dinobatkan sebagai salah satu film terbaik tahun 2021 oleh American Film Institute dan National Board of Review. Disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green dan ditulis oleh Zach Baylin, King Richard mengikuti kehidupan Richard Williams, ayah dari superstar tenis Venus dan Serena Williams, yang berperan sebagai produser eksekutif film tersebut. Williams melatih putri-putrinya dalam tenis. Juga dibintangi oleh King Richard, Aunjanue Ellis, Saniyya Sidney, Demi Singleton, Tony Goldwyn, dan Jon Bernthal.

Film ini dinominasikan untuk enam Oscar di Academy Awards ke-94, termasuk Film Terbaik dan Skenario Asli Terbaik. Itu juga mendapatkan tujuh nominasi di NAACP Image Awards ke-53, enam nominasi di Critics’ Choice Awards ke-27, dan empat nominasi di Golden Globe Awards ke-79.

Smith bersinar dalam peran judul. “Raja Richard menunjukkan bahwa ayah kulit hitam bukanlah sosok negatif atau tidak hadir dalam kehidupan keturunan mereka. Ini juga menunjukkan bagaimana pria kulit hitam memang mendukung tujuan anak-anak mereka, menjadikannya titik untuk membantu mereka mengembangkan keterampilan mereka,” Latecia Joiner dari MovieWeb berpendapat.

Will Smith Diduga Memukul Chris Rock

Diduga selama siaran Academy Awards, Chris Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, yang tidak dia sukai.

“Jada, aku mencintaimu, G.I. Jane 2, tidak sabar untuk melihatnya.” Selama presentasinya, Rock bercanda.

Lelucon itu tidak cocok dengan aktris tersebut, yang telah terbuka tentang perjuangannya dengan gangguan autoimun, alopecia, yang menyebabkan kerontokan rambut. Melihat istrinya merasa tidak nyaman, Smith berjalan menuju panggung dan tampak menampar Rock.

Smith kemudian mengambil tempat duduknya dan tampak meneriaki Rock. Bagian verbal dari percakapan dibungkam untuk pemirsa di rumah. Rekaman tanpa sensor dari insiden tersebut telah dibagikan di media sosial dari siaran Australia.

“Jauhkan nama istri saya dari mulut sialan Anda!” ungkap Smith

“Itu adalah malam terbesar dalam sejarah televisi.” Kata Rock.

Tetapi baru setelah pembawa acara penghargaan berikutnya tiba, keadaan menjadi tenang, Sean “Diddy” Combs naik ke panggung, dan dia memberi tahu Rock dan Smith untuk menyelesaikan masalah “seperti keluarga” nanti. Perlakukan Smith cukup membuat orang tercengang dan kaget adapun yang tidak kalah menarik perhatian yaitu dengan bermain slot, Permainan slot dapat dinikmati jikalau memang menang dapat bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.