We Don’t Talk About Bruno Megan Thee Stallion Menggemparkan Pertunjukan Oscar

Lin-Manuel Miranda tidak siap untuk menerima penghargaan Oscar pada Minggu malam, tetapi karyanya jelas terwakili dengan baik, karena lagunya “We Don’t Talk About Bruno” memberikan salah satu momen hebohnya pada siaran Academy Awards, menyatukan suara- cast anggota dari “Encanto” dengan tambahan bintang musik top.

Hampir belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah lagu yang dapat dinominasikan untuk lagu asli terbaik Oscar tetapi tidak tampil di Oscar. Namun itulah yang terjadi untuk pertunjukan 2022, karena balada Miranda yang lebih muram, “Dos Oruguitas,” adalah apa yang dinominasikan oleh Disney dari “Encanto,” dan akhirnya dinominasikan.

 “We Don’t Talk About Bruno” yang tiba-tiba menjadi hit pop No. 1 multiweek, dan hampir menjadi fait accompli bahwa “Bruno” akan menjadi lagu Akademi, kamp “Encanto” dan keluarga di seluruh dunia ingin melihat di acara itu.

Sebagai nomor ensemble, “Bruno” membuat rekor Billboard untuk jumlah artis utama terbesar yang disebutkan pada single No. 1 Hot 100, dengan Adassa (yang menyuarakan Dolores), Stephanie Beatriz (Mirabel), Mauro Castillo (Felix), Carolina Gaitan (Pepa) dan Diane Guerrero (Isabela).

We Don't Talk About Bruno" Jadi Lagu Pertama Disney yang Raih No. 1 di  Billboard Hot 100 dalam 29 Tahun — Nusakini

Semuanya menerima harga tertinggi untuk lagu tersebut. Semua hadir dan diperhitungkan dalam pertunjukan Oscar dan kemudian beberapa, saat mereka bergabung dengan dua tamu istimewa dari dunia musik Latin, Luis Fonsi (dari ketenaran “Despacito”) dan Becky G, dan penampilan kejutan oleh rapper Megan dan Sheila E.

Liriknya sedikit diedit, membuat para penggemar “Encanto” kecewa, tetapi penampilan yang penuh warna memberikan semacam kilauan dan tontonan yang dibutuhkan pertunjukan untuk memasuki jam ketiga penayangannya.

Miranda mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ia tidak akan dapat menghadiri pertunjukan untuk menghibur para pemain “Encanto” atau mengambil penghargaan apa pun yang mungkin, karena istrinya telah dites positif COVID-19. Adapun yang menghadirkan permainan yang menarik dan seru yaitu bermain slot permainan slot dapat dinikmati jikalau memang menang dapat bonus dari keberuntungan.

“Berhasil ke Hollywood … Akhir pekan ini, istri saya diuji + untuk COVID,” tweetnya Sabtu sore.

“Dia baik-baik saja. Anak-anak & saya telah menguji , tetapi karena hati-hati, saya tidak akan pergi ke Oscar besok malam. Bersorak untuk keluarga TickTickBoom & Encanto saya dengan keluarga saya sendiri, bersama kalian semua, kalian SEMUA.”

Aktor Mark Hamill menjawab, “Semoga Anda & keluarga Anda mendapatkan yang terbaik, Saya pernah ke Oscar dua kali & mereka JAUH lebih menyenangkan dari rumah.”

“Encanto” datang ke upacara dengan tiga nominasi, satu untuk Miranda untuk lagu asli terbaik untuk “Dos Oruguitas” dan dua lagi untuk skor asli dan fitur animasi. Debut penyutradaraannya, “Tick, Tick… ​​Boom!,” juga meraih dua Oscar, meskipun tidak untuk Miranda sendiri. Banyak perhatian diberikan pada anggukan lagu “Encanto” Miranda, dengan kemenangan dalam kategori itu adalah apa yang dibutuhkan untuk secara resmi mendorongnya ke status EGOT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.