Viral! Rasa Ini lagu dari Vierratale dinyanyikan oleh Anak Kongo, Netizen kagum

Postingan yang menarik perhatian media sosial datang dari Band Vierratale yang membagikan postingan video yang cukup menarik dan unik sehingga banyak yang berkomentar tentang postingan tersebut. Adapun yang tidak kalah seru yaitu bermain Slot, Permainan slot yang dapat dimaikan ketika bosan dan menarik. Apabila menang hanyalah bonus dari keberuntungan.

Dari postingan di video itu, terlihat barisan anak-anak yang berasal dari Kongo, Afrika Tengah yang bersama menyanyikan lagu Vierratale yang berjudul ‘Rasa Ini’.

Terhitung 6 anak begitu antusias ketika menyanyikan lagu dari band yang dulu bernama Vierra tersebut. Pasalnya, mereka begitu lantang ketika membawakan bagian salah satunya dri reff lagu tersebut, “Ku suka dirinya, mungkin aku sayang.”

Orang dari belakang kamera terdengar ikut bernyanyi. Yang terdengar dari suara-nya seperti membimbing anak-anak di Kongo itu untuk bernyanyi lagu Vierratale dengan lagu “Rasa Ini”

“Happy weekend from Kongo. Thankyou for the sweet vid @_aldfprtm,” tulis postingan Vierratale dengan emoticon love dan tangan terkatup dalam caption Instagram-nya.

Banyak netizen terlihat di komentar masih tidak mempercayai, Asal Kongo bahkan masih anak-anak  bisa memahami lagu dari band Indonesia yang memakai Bahasa Indonesia.

“Hah! kok bisa berbahas indonesia” komentar netizen.

“Keren banget,” komentar netizen lainnya.

“Pencapaian tertinggi, mantap Vierratale” yang lainnya

Pada saat bersamaan, ada pemandangan lain yang membuat netizen menjadi salah fokus. Dari video menunjukan anak-anak itu bernyanyi sambil memegang kawat yang menyerupai kawat berduri.

“Waduh, dikira tali ya itu kawat duri,” komentar netizen.

“Salah fokus sama kawat yang dipegang anak anak itu, terbuat dari apa ya? Lembut di kulit kayaknya,” komentar netizen yang lain.

“Ngilu juga lihat itu kawat dipegang anak anak itu,” Kata komentar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.