Viral! Ramai Di Dibicarakan, Bocah Temani Ayahnya Berjualan Es, Kehujanan Sampai tertidur.

Postingan melalui akun media sosial milik ayahnya @superjoe146 yang membagikan momen dimana sang anak tengah setia menemani bekerja ramai dibicarakan netizen di media sosial. Terlihat seorang anak di media sosial viral usai aksinya yang sukses menarik hati netizen.

Anak tersebut dengan baik menemani ayahnya berjualan di tengah hujan kala itu di malam hari yang dingin.

“Selalu bersyukur” tulis ayahanda dari anak tersebut.

Yang menarik dan membuat haru bagi netizen adalah ketika anak bahkan sampai kedinginan dan menggil karena cuaca saat itu sedang dalam kondisi hujan untuk menemani ayah mencari Rezeki. Selain berita ini adapun yang menarik perhatian yaitu dengan bermain Slot, Permainan Slot yang dapat menyenangkan jikalau menang hanyalah bonus dari keberuntungan.

Tak sampai disitu, ayah anak tersebut merupakan penjual es krim di salah satu booth makanan pun membagikan momen dan merekam sang anak yang tertidur pulas di bawah tempat berjualannya.

“Temani papa, dia jual aiskrim sampai tidoq,” tulisnya lagi dalam keterangan video tersebut.

Netizen yang melihat bersama-sama ikut mendo’akan keduanya. Sampai berita ini diunggah, video telah mendapatkan 2.535 komentar. Netizen pun meramaikan kolom komentar dengan meinggalkan beragam tanggapan mereka.

 “Allahuakbar, enggak papa adik? nanti suatu saat bakal jadi kenangan indah buat kamu saat bersama dengan ayah,” tulis salah satu Netizen.

“Biarin anak ini lihat kehidupan orang tua naik turun cari uang. Suatu saat nanti dia bakal tahu perbedaan gampang dan susah,” komentar Kembali dari salah satu netizen lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.