Viral Penjual Cimol Curi Perhatian Publik

Berjualan Cimol memakai pakaian unik di lakukan oleh pria bernama Asep Hendra berumur 40 tahun yang menggunakan baju ala pilot saat menjual Cimol. Menarik Perhatian Netizen dan warga sekitar tersebar luas berita nya. Adapun yang menarik Ketika bermain Slot, Permainan Slot yang menarik dan jikalau menang dapat bonus dari keberuntungan.

Dari salah satu warga yang mengaku sering membeli cimol dari Asep itu selain dari gaya yang unik Cimol yang di jual Asep ini juga memiliki ciri khas yang enak.

“Sering beli Cimol ke babak Asep. Ditambah lagi cimol jualan nya enak terlepas dari gaya yang unik cimol yang dijual Asep ini.”

Dari ungakapan warga ini, gaya yang mencuri perhatian saat berjualan menjadi daya Tarik tersendiri. Sehingga warga sekitar banyak yang membeli cimol dari Bapak Asep.

Penjual Cilok Pakai Baju Pilot Buat Sandiaga Uno Heran, Marketing-nya  Dipuji - Suara Jogja

“Keliatan memang unik saat berdagang, lalu ramah dan seru kalua beli sering mengajak ngobrol pembelian. Jadi tidak heran banyak yang beli.” Kata salah satu warga yang membeli cimol Asep


Harapan untuk yang berjualan cimol terseburt diberikan Kesehatan agar para pembelinya tidak pernah kehilangan jajanan yang enak seperti cimol bandung ini.

“Semoga terus berjualan dari keunikan-nya, jadi warga yang mengenal sosok tukang cimol ini dapat terus membeli”. Kata warga Kembali.


Lanjutan informasi Pria asal Kabupaten Bandung Asep Hendra yang berumur 40 tahun ini mendadak viral dikarenakan jualan cimok berpakaian unik yang dikenakan dari pertugas penerbangan, adapun bergaya ala presiden. Namun yang menjadi viral akhir ini saat dirinya tengah memakai pakaian pilot saat berjualan. Kerap kali diminta berfoto Bersama ketika dirinya berjualan setelah viral. Asep juga berusaha selalu ramah kepada pembeli dan tidak keberatan apabila dimintai berfoto Bersama. Pengakuan dirinya saat sakit sempat bergantian dengan istri yang menggunakan pakaian biasa.

“setelah viral ini setiap jualan ke manapun pasti ada aja yang meminta foto. Bahkan saya sampai sakit dengan banyaknya yang minta foto,” kata Asep kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published.