VIRAL! Pengemudi Kabur Habis Isi Bensin Rp.415 Ribu

Dari video yang di posting di social media, terlihat pengemudi mobil yang diduga belum membayar setelah mengisi BBM. Aksi dari pengemudi ini membuat petugas dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) mengejarnya. Kini viral di media social khususnya Facebook.

“Diketahui dugaan mobil kijang mengisi bensin dengan harga Rp. 400 ribu gak bisa bayar, dan melarikan diri dan lolos dari kejaran petugas. Kejadian di pom bensin poligon pukul 08.00 Pagi. Pengejaraan dari pegawai pom bensin tidak berhasil dilakukan dan berhasil lolos. Sumber kiriman netizen,” Kata Pemiliki akun Muhammad Rasyid yang disebar komunitas facebook info kakalantas kriminal terpanas.

Bensin Rp. Pengemudi mobil viral yang kabur setelah membeli 400.000,  dikejar oleh pekerja pompa bensin tetapi tidak pernah ditangkap - Fikrirasy  ID

Pada postingan yang berdurasi 27 detik ini menunjukan dua orang petugas SPBU yang mengejar dengan sepeda motor, melaju untuk memberhentikan pengemudi mobil yang diduga belum membayar setelah mengisi BBM. Dari pengamatan sempat memberhentikan mobil di persimpangan jalan karena lampu lalu lintas berwarna merah, Dan terlihat dua petugas SPBU mencoba mengampiri pengemudi tersebut dan meminta pertanggung jawaban untuk membayar BBM yang sudah di beli, Namun pengemudi mobil itu tidak memberikan uang. Agar bisa membayar bensin dengan sesuai bisa lakukan dengan bermain slot, Permainan Slot dapat dirasakan sensasinya jika memang memang hanya bonus yang didapat dari keberuntungan.

Nampak didalam video dua orang petugas SPBU yang berboncengan menggunakan sepeda motor, mengejar pengemudi mobil yang diduga belum membayar setelah mengisi BBM. Dalam video berdurasi 27 detik itu, Pengemudi mobil sempat berhenti di sebuah persimpangan jalan pada saat lampu lalu lintas sedang berwarna merah. Dari belakang, dua orang petugas SPBU mencoba menghampiri pengemudi mobil tersebut sambil berteriak dan memintanya untuk membayar BBM yang sudah dibeli. Namun, pengemudi mobil menghiraukan kedua petugas tesebut, dengan cepat langsung menginjak gas untuk melarikan diri dari kejaran petugas SPBU.

Dari konfirmasi Corporate Secretary Subholding Commercial And Trading Pertamina,  Irto Ginting membenarkan kasus dari pelanggan yang belum membayar setelah mengisi BBM dan melarikan diri dari kejaran petugas. Kejadian  itu terjadi di SPBU 24.301.18 yang terletak di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Poligon, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dari kronologi kejadian Irto menuturkan dari pengemudi yang menggunakan mobil berjenis Kijang ini melalukan transaksi untuk pengisian BBM dengan jenis Dexlite sebesar Rp 415.000. Setelah petugas SPBU selesai melakukan pengisian BBM, konsumen belum melakukan pembayaran. Pengemudi mobil tersebut berdalih ingin ke toilet, dan dipersilakan oleh petugas SPBU. “Operator mempersilakan dan yang bersangkutan malah langsung keluar SPBU,” terang Irto. Ia melanjutkan, petugas SPBU mencoba mengejarnya, namun pengemudi mobil Kijang tesebut berhasil melarikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.