Viral! Kabar Cassandra Dilamar Buat Heboh netizen, Cuma Gimmick? Brand Kosmetik Beritanggapan

Publik baru-baru ini sempat heboh dengan kabar Cassandra Lee akan dilamar. Sontak menjadi perbincangan netizen sampai masuk dalam trending Twitter Indonesia pada Jumat (20/5) pagi.

Sebenarnya kabar bahagia it hanya dibagikan bagi lingkup teman dekat (close friends) di akun Instagram Cassandra. Namun postingan tersebut kemudian tersebar di media sosial dengan sangat cepat setelah diposting oleh salah satu akun gosip Twitter.

Cassandra Lee Diam-Diam Bakal Dilamar, Faktanya Dibongkar Sahabat Sendiri

Baru-baru ini ternyata, terungkap kabar Cassandra Lee akan dilamar hanya sebuah gimmick belaka. Hal tersebut dilakukan dalam memperkenalkan produk baru dari sebuah brand kosmetik, di mana mantan Randy Martin itu menjadi brand ambassador-nya.

Adapun yang tak kalah mengebohkan dari berita lamaran artis cantik ini dengan bermain slot pasti menyenangkan, dapatkan peluang keberutungan dengan permainan slot.

Tersadar telah membuat kegaduhan, brand kosmetik tersebut langsung memberikan pernyatan dan menyampaikan permintaan maaf dalam surat terbuka. Pada kesempatan itu, pihaknya juga bermaksud memperkenalkan Cassandra sebagai brand ambassadornya. Pernyatan tersebut di umumkan melalui akun twitter resminya,

Kami tidak bermaksud memberikan berita kebohongan,melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami,” tulis pernyataan tersebut. “Yaps! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami.”

Surat terbuka menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun Twitter @AREAJULID. “ngapain klarifikasi? gua aja gatau masalahnya apaan” tulis seorang netter. “wkwkwkwk gtau masalahnya apa tapi di reply banyak buzzer” sahut lainnya. “Kirain bakal ada kalimat “Lo itu problematik”,” timpal lainnya.

Sebelumnya, memang Cassandra Lee sempat bagikan Instagram Story pada close friends-nya memamerkan potret cantiknya saat tengah melakukan mirror selfie. Artis 21 tahun ini terlihat anggun dengan gaun putih pas badan tanpa lengan.

Tomorrows the day, so exited tapi juga gugup bgt :’) wish me luck,” tulisnya sebagai keterangan postingan dengan disisipi emoji tangan berdoa dan emoji love, Kamis (19/5). Menyakinkan banyak orang lagi jika acara yang dimaksud Cassandra Lee adalah lamaran setelah melihat postingan memalui media sosial sahabatnya, Beby Tsabina yang memperlihatkan bahwa dirinya mendapatkan undangan lamaran dari Cassie yang di jadwalkan 20 Mei 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.