Viral! Jennifer Lopez Rilis lagu baru “Marry Me” Kekasih Ben Affleck Ini Kabarnya Sedang Beri Kode Untuk Dilamar Kekasih

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat ini menjadi pasangan selebriti yang berhasil mencuri perhatian publik. Kabarnya lagu tersebut dirilis guna dijadikan soundtrack sebuah film. Judul lagu Jennifer Lopez kemudian mencuri perhatian publik.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa lagu bertajuk “Marry Me” itu dipakai Jennifer Lopez untuk beri kode pada Ben Affleck. Penggemar juga menduga Jennifer Lopez ingin Ben segera melamarnya.

Namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa kedua telah resmi menikah. terlepas dari berita pernikahan keduanya yang menarik ada juga yang menarik lain yaitu dengan bermain Slot, Permainan Slot ini menarik jika memang menang hanyalah bonus dari keberuntungan.

Potret Mesra Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Premier Film Marry Me - Foto  Tempo.co

Itu mengapa, Jennifer Lopez merilis lagu bertajuk “Marry Me”. Lebih menarik adalah dalam video musik Jennifer Lopez tersebut terdapat sosok pria adalah Ben Affleck. Dalam video klip Jennifer Lopez tampak bercanda gurau dengan seorang pria di atas ranjang.

Penggemar melihat ciri-ciri pria yang berada dalam video tersebut adalah benar Ben Affleck. Penggemar menilai lagu milik Jennifer Lopez terbaru ini menjadi sangat spesial.

“Marry Me” dirilis sebulan pasca Ben menghadiahi Jennifer Lopez kado Valentine berupa lagu bertajuk “On My Way“. Jennifer Lopez bahkan membagikan lagu buatan sang kekasih kepada publik sata perilisan-nya.

“Saya akan membagikan sesuatu yang sangat istimewa dan pribadi dengan Kamu yang biasanya hanya akan saya bagikan dengan lingkaran dalam saya… Ini adalah hadiah Hari Valentine awal dari Ben,” kata Jennifer Lopez.

Sementara itu, Jennifer Lopez sempat mengutarakan pernyataan menarik soal hubungannya dengan Ben Affleck. Jeninifer Lopez meyakini hubungan asmara dengan Ben akan terus bertahan lama usai sebelumnya sempat putus dan rujuk kembali. Ia meyakini kisah asmaranya dengan Ben kali ini tak akan kandas untuk yang kedua kali. Menurutnya, ia dan Ben sudah sama-sama belajar dari kesalahan mereka di masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.