Vidi Aldiano Beri Pesan Mengharukan Untuk Jesse Choi, Simak Reaksi Suami Maudy Ayunda

Vidi Aldiano beberapa waktu lalu diketahui menyampaikan pesan mengharukan untuk suami Maudy Ayunda, Jesse Choi. Pesan tertulis oleh Vidi Aldiano tersebut di akun instagram pribadinya berkaitan dengan istri Jesse Choi, Maudy Ayunda. Setelah pesan itu tersampaikan, Jesse Choi lalu memberikan respons kepada Vidi Aldiano.

Sebelum mengetahui pesan yang disampaikan Vidi Aldiano pastikan bermain permainan slot, bermain slot nampak menyenangkan dan juga menguntungkan dengan manfaatkan peluang keberuntungan.

Sebelumnya diketahui bahwa Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano menjadi selebritas dengan menjalin hubungan persahabatan kurang lebih selama 14 tahun. Menyusul Vidi Aldiano, Maudy Ayunda pun telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang berasal dari Korea, Jesse Choi. Kedua meresmikan status sebagai suami istri pada 22 Mei 2022 lalu.

Hubungan asmara Jesse Choi dan Maudy Ayunda ternyata diduga berawal dari tempat mereka berkuliah, Stanford University, California, Amerika Serikat. Setelah seminggu melangsungkan pernikahannya, Maudy Ayunda kembali menggelar acara untuk resepsi di Uluwatu, Bali.

Sebagai sahabat, tentu saja Vidi Aldiano menghadiri pesta bahagia tersebut. Bahkan, Vidi Aldiano dipilih untuk menjadi salah satu pengiring pengantin pria. Baru-baru ini, Vidi Aldiano mengunggah momen kebersamaan dalam mendampingi Jesse Choi. Momen itu dibagikan oleh suami Sheila Dara Aisha melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui caption tertulis Vidi Aldiano mengakui rasa bersyukur dapat mengenal Jesse Choi, sampai ia bisa berjodoh dengan sahabatnya. Kemudian, dirinya pun sampaikan pesan yang mengharukan untuk Jesse Choi. Vidi Aldiano meminta supaya Jesse Choi terus untuk menjaga senyum dan sinar sahabatnya, Maudy Ayunda.

Menanggapi pesan Vidi Aldiano, Jesse Choi lalu memberikan jawabannya. Ia segera membalas dan berkomentar, akan berlatih bahasa Indonesia supaya dapat paham dengan apa yang disampaikan oleh Vidi Aldiano.

“Thanks my bro for being there and being an awesome homie. Will practice my bahasa just for you,” komentar @jessechoi_.

Leave a Reply

Your email address will not be published.