Vanesha Prescilla Muncul Pada MV Lagu Afgan Baru “So Wrong But So Right”, kado Ulang Tahun Untuk Penggemar

Kini kembali Afgan mengejutkan para penggemar dengan karya musik terbaru pada tahun ini, Jumat (27/05/2022). bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya yang ke-33 tahun, Penyanyi muda baru berulang tahun ini merilis lagu terbaru yang diberi judul So Wrong But So Right.

Dari lirik lagu So Wrong But So Right yang menceritakan tentang bagaimana hubungan yang rumit dan sulit untuk dapat diperbaiki. Lagu yang cocok banget bagi yang menjalankan hubungan toxic, namun sama-sama enggan saling melepaskan.

Sebelum melihat video musik ini pastikan untuk bermain slot yang pasti menyenangkan, jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Dalam proses pembuatan lagu So Wrong But So Right, Afgan mengakui ini menjadi pengalaman pertama dirinya melakukan rekaman di rumah sendiri dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Vokal untuk lagu ini aku rekam sendiri dengan mic seadanya di ruang tamu rumah. Kami sempat mencoba take ulang di studio yang lebih proper, tapi feel-nya kurang,” kata Afgan.

Menurut Afgan dengan lagu ini ia ingin menunjukkan kepada penggemar dan penikmat karyanya dari sisi yang lebih raw, mulai dari vokal sampai penulisan lagu. Selain itu, dirinya ingin menyampaikan apa yang ada dalam hati dengan jujur. 

Lagu yang memiliki sentuhan nuansa retro 1980-an ini menjadi rilisan pembuka Afgan pada tahun ini. Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, Afgan juga meluncurkan video musik menjadi spesial karena dibintangi oleh aktris Vanesha Prescilla.

Dalam video musik memperlihatkan Afgan dan Vanesha berperan sebagai sepasang kekasih yang mempunyai hubungan yang selalu up and down. Terkadang keduanya nampak tampil mesra, namun sesekali mereka juga bertengkar. Yang pada akhirnya mereka tetap tidak bisa untuk saling melepaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.