V BTS Pulang Sendirian Usai Menghadiri Udangan Presiden Amerika Serikat, Mencuri Perhatian Media Dengan Gaya Yang Menarik

V atau Kim Taehyung BTS (Bangtan Boys) kembali ke Korea Selatan tanpa bersama dengan keenam member yang lain. Kedatangan di Bandara Internasional Incheon sudah disambut banyak wartawan dan penggemarnya yang menunggu.

BTS diketahui mengunjungi White House pada 31 Mei waktu setempat atas undangan dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Undangan bertujuan untuk menutup “Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik (AANHPI).”

Pada 2 Juni KST, V lalu tiba di bandara seorang diri. Pemilik nama Kim Taehyung yang hanya didampingi oleh sejumlah pengawal. Taehyung selalu mengutamakan kenyamanan alih-alih modis. Dengan memasangkan kemeja hitam bunga-bunga dan celana kain hitam yang nampak menarik. Namun juga masih membawa tas seharga Rp700 juta.

Ketika kepulangannya V berjalan menuju mobil dengan headphone. Meski suasana nampak tidak tekendali karena kerumunan penggemar yang terlalu bersemangat melihat V, Namun idol kelahiran 1995 itu tetap berjalan santai. Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

V bahkan sempat menurunkan sedikit kaca mobil dan melambaikan tangan kepada para penggemar. lalu Aksi tersebut tentu akan mencuri perhatian ARMY penggemarnya. Menurut media Korea, kepulangan Taehyung ke Korea Selatan via Abu Dhabi. Banyak penggemar yang percaya bahwa V hanya transit saja di sana, bukan karena ada jadwal tertentu.

Disatu sisi, BTS memang akan merilis album baru diberi judul “Proof” pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu yang ada dalam album antologi mereka akan berisi pemikiran BTS mengenai masa lalu, sekarang, dan juga masa depan.

Dalam berita terkait, Baru-baru ini juga dikabarkan Taehyung sedang menjalin hubungan spesial dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) karena foto yang menduka mereka di Jeju. Dugaan ini pun cepat menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei karena ramai diperbincangkan banyak orang. Terkait rumor kencan agensi YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dapat dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music tetap memilih bungkam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.