Topic Hangat! Grammy Awards Umumkan Daftar Yang Tampil, Diantaranya: BTS, Olivia Rodrido, Billie Eilish Beberapa artis lain.

Recording Academy telah mengumumkan daftar penampil pertama untuk Grammy Awards ke-64 tahunan, yang ditetapkan pada 3 April di Las Vegas. Nominasi saat ini Brothers Osborne, BTS, Brandi Carlile, Billie Eilish, Olivia Rodrigo dan Lil Nas X dengan Jack Harlow siap untuk naik ke panggung.

Artis LGBTQ terwakili dengan baik dalam kelompok penampil pertama ini, dengan Carlile, Lil Nas X dan TJ Osborne dari Brothers Osborne semuanya keluar dan bangga.

Billie Eilish akan dinominasikan pada rekor tahun ini dengan lagu berjudul “Happier Than Ever.” Jika dia akan menang lagi, Billie menjadi artis pertama dalam sejarah Grammy yang memenangkan rekor tiga tahun berturut-turut.

BILLIE EILISH Lima Grammy Awards di Usia 18 Tahun

Ini akan menjadi tahun kedua berturut-turut bagi BTS di Grammy. Mereka membawakan “Dynamite” tahun lalu. Mereka dinominasikan untuk penampilan duo/grup pop terbaik untuk tahun kedua berturut-turut untuk lagu megahit “Butter”. BTS yang menduduki puncak Hot 100 selama 10 minggu, lebih lama dari hit lainnya pada tahun 2021.

Carlile memiliki momen terobosan karir pada tahun 2019 ketika dia membawakan “The Joke” di Grammy. Pada nominasi untuk rekor dan lagu terbaik tahun ini, Carlile dinominasikan di kedua kategori itu lagi tahun ini dengan ” Right On Time”

Lil Nas X bekerja sama dengan Billy Ray Cyrus untuk membawakan lagu “Old Town Road (Remix)” megahit mereka, nominasi rekor tahun ini, pada siaran 2020. Lil Nas X dinominasikan dalam kategori itu lagi tahun ini – dan juga untuk lagu terbaik tahun ini untuk “Montero (Call Me by Your Name).”

Lil Nas X dan Harlow diharapkan untuk membawakan “Industry Baby,” hit No. 1 di Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy untuk penampilan rap melodi terbaik. Lil Nas X juga bisa menampilkan “Montero (Call Me by Your Name),” yang juga merupakan hit No. 1 di Hot 100.

Brothers Osborne dinominasikan untuk lagu mereka berjudul “Younger Me.” Rodrigo memiliki nominasi untuk “SIM” dan “good 4 u.”

Carlile dinominasikan untuk tiga karya berbeda — hit solonya “Right on Time ,” “A Beautiful Noise” (kolaborasi dengan mantan pembawa acara Grammy Alicia Keys) dan “Same Devil” (kolaborasi dengan Brandy Clark).

Grammy dulu memiliki kebijakan bahwa artis hanya dapat menampilkan karya yang dinominasikan saat ini, tetapi pembatasan itu tidak lagi berlaku. Grammy Awards ke-64 tahunan akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 3 April.

Acara ini akan tersedia untuk streaming langsung dan sesuai permintaan di Paramount+. Sebelum menonton acara Grammy Awards yang pasti akan seru, ada juga tidak kalah seru dengan bermain slot, Permainan slot yang pasti menyenangkan jikalau menang hanyalah bonus dari keberhasilan yang beruntungan.

Pertunjukan akan diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Ini akan menjadi pertama kalinya pertunjukan itu berasal dari Las Vegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.