Tidak Gunakan Media Sosial Karena Ingin Hidup Bebas! Andrew Garfield Begini Alasannya.

Aktor tampan Andrew Garfield yang bermain peran pada spider-man ini mengungkapkan alasan dirinya tidak menggunakan akun media sosial disaat popularitas sedang tinggi dan menarik setelah Andrew kembali sebagai Peter Parker pada film Spider man;No Way Home tersebut. Andrew memilih dan tidak tertarik untuk mengekspos kehidupan pribadi di semua sosial media.

Aktor berusia 38 tahun ini mempunyai keputusan untuk kehidupan privasi dan mengungkapkan alasan keputusan tersebut. Adapun keputusan yang pasti menyenangkan yaitu memutuskan untuk bermain slot, Permain slot dapat menarik dan jikalau menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Andrew Garfield Melanjutkan Aksinya di Film "Under the Banner of Heaven" -  Bravo News ID

Sekarang saya sedang ingin memiliki kehidupan privasi dan perlindungan dan juga kebebasan” ungkap Andrew yang di kutip dari laman Just Shared.


Andrew juga melanjutkan bahwa dengan dirinya tidak menggunakan media sosial supaya dirinya juga tidak terbawa dengan hal-hal yang tidak baik.

Terutama anak-anak muda dan untuk Wanita muda termasuk yang berada pada Instagram, perihal obsesi dengan gambar atau foto yang diunggah dan membandingkan dengan wajah satu dengan wajah yang lain”. Ungkapnya kembali

Andrew mengaku akan membagikan apapun yang membuat merasa dirinya nyaman, walaupun demikian media sosial masih bukan menjadi pilihkan untuk hal itu. Andrew masih ingin melindungi beberapa hal didalam hidup yang dianggap dirinya privasi.

“Saya memikirkan untuk memberi apa yang saya rasa nyaman untuk diberikan,” kata Andrew.
“Tetapi ada bagian dari diri saya yang menjadi milik saya yang perlu saya lindungi. Saya senang dengan hal itu,”  kata Andrew.

Leave a Reply

Your email address will not be published.