Terkejut Usai Manggung di Mandalika; Pamungkas Mengaku Kemalingan

Mengalami kejadian yang tidak disangka Pamungkas sebelum manggung di penutupan MotoGP Mandalika, Dirinya mengungkapkan telah kemalingan dan kasus yang dilaporkan kepada pihak Nusa Tenggara Barat sudah berhasil tertangkap dengan cepat.

Dari keterangan yang di bagikan Pamungkas di Instagram story pribadinya, aksi pembobolan terjadi di kamar hotel pada Sabtu 19 Maret 2022 dini hari tepat pada pukul 02.00 WITA. Menurut Pamungkas pelaku mengambil tas hitam berisi hal-hal esensial dalam hidup pamungkas, pelaku ini berinisial JSM. Pamungkas mengungkapkan sebelum dirinya manggung di Mandalika.

Oleh karena itu Pamungkas langsung melaporkan kehilangan kepada pihak kepolisian Mataram dan Polisi berhasil menangkap sang pelaku kurang dari 24 Jam “ Di hari yang sama jam 17.00 WITA pelaku berhasil ditangkap di kediamannya. Barang-barang pun semua aman dan sudah balik” Postingan Pamungkas di Instagram

Menurut keterangan kepolisian di jelaskan bahwa pelaku beraksi sendirian dan berpura-pura masuk hotel sebagai tamu. Pelaku juga diketahui mengecek satu persatu kamar hotel yang lokasi di Kota Mataram itu.

“Ketika saya mengecheck kamar dan sampai di kamar nomer 210 ( kamar Pamungkas), pelaku mendapatkan pintu tidak terkunci,” Kata Direktur Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum) Polda NTB, Komisaris besar polisi hari Brata.

Melalui Rekaman CCTV pelaku yang membobol kamar hotel Pamungkas di Mandalika, Rekaman tersebut milik pihak hotel yang membantu proses penangkapan tersebut. Adapun yang membantu proses supaya dapat menyenangkan hati yaitu dengan cara bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan jikalau menang dapat bonus dari keberuntungan.

Tas yang sempat dicuri tas milik Pamungkas berisi kamera merek leica, dompet, charger, kacamata, ponsel, serta jam tangan iWatch.

Disisi lain, Poresta Mataram Komisaris Polis, Kadek Adi Budi Astawa mengatakan bahwa pelaku sempat melancarkan aksinya di dua hotel lain. Yang menjadi diketahui usai pihak polisi melihat rekaman CCTV . Sayang sekali ketika barang-barang milik dua korban lain di tanyakan, pelaku mengaku sudah menjual. Uang hasil penjualan tersebut pelaku gunakan untuk konsumsi pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.