Terkejut Tidak Sengaja Dihampiri Aktor Park Bo Gum Saat Lari Pagi, Simak Momen Keseruannya

Yoon Se Ah tidak sengaja bertemu dengan rekannya saat lari pagi. Baru-baru ini, sang aktris memposting foto kalau dirinya baru saja bertemu dengan Park Bo Gum karena tidak sengaja.

Yoon Se Ah memposting momen foto bersama dan menceritakan secara singkat ketika dia bertemu penyanyi Park Bo Gum bersama Jinusean di Sungai Han Korea Selatan saat sedang berlari pagi.

“Ketika saya sedang berlari, sangat terkejut! bertemu dan menyapa Sean dan aktor Park Bo Gum” Kata Yoon Se Ah pada Senin (11/4).

Yoon Se Ah sempat memuji bagaimana rekan sesama artisnya itu memiliki rutinitas berlari dengan semangat dan stamina yang kuat. adapun rutinitas yang juga mendapatkan peluang keberuntungan yaitu dengan bermain slot, permainan slot dapat dinikmati jika menang dapat bonus dari keberuntungan.

“Sampai jumpa di balik layar untuk dua orang yang saja jumpai hari ini, tolong beri mereka tepuk tangan! Ah, mereka memiliki stamina dan semangat yang kuat, saya sangat menghormati mereka,” Lanjut Yoon Se Ah.

Postingan pada akun pribadi miliknya, menunjukkan Yoon Se Ah bersama rekannya yang mengenakan pakaian olahraga berpose ke kamera sambil berdiri di antara Sean dan Park Bo Gum. Sean juga mengatakan di akun Instagram-nya bahwa dirinya pergi berlari dengan Park Bo Gum pagi-pagi sekali. Sean membagikan postingan yang diambil dengan Park Bo Gum dan megatakan rencana keduanya lari pagi sejauh 10 kilometer.

“Kita berlari di saat fajar. menjadi orang-orang yang bangun pagi-pagi sekali. Aku bertemu Bo Gum pada pukul 6 pagi dan melakukan lari ringan sejauh 10 km,” tulis Sean.

Tidak hanya itu, Sean juga memposting foto yang diambil dengan Yoon Se Ah saat berlari,

“Saat berlari dengan Bo Gum, kami saling bertemu. lalu menyapa dan kemudian kembali ke jalur kami sendiri. Siapa pun dapat bertemu mereka secara kebetulan di Sungai Han!” Kata Sean yang tampak mempromosikan kegiatan olahraga paginya dengan berlari bersama Bo Gum dan Se Ah.

Sementara itu, Park Bo Gum akan membintangi film baru bertajuk “Wonderland” yang direncanakan tayang pada tahun 2022 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.