Teaser Baru LE SSERAFIM menuai Kritik Karena Dinilai Seksi

Source Musik selaku agensi yang menaungi girlgroup baru LE SSERAFIM merilis teaser grup untuk mengenalkan satu per satu member grup. Agensi tersebut juga mengungkap bahwa LE SSERAFIM bersiap debut pada Mei tahun ini.

Banyak yang menunggu Debut LE SSERAFIM oleh para penikmat musik K-Pop. Salah satu yang menjadi alasan karena grup ini beranggotakan dua mantan member IZ*ONE yaitu Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura.

Adapun member grup ini juga digawangi oleh mantan peserta Produce 48, Heo Yun Jin, dan tiga member lainnya yaitu Eun Chae Hong, Kim Garam, dan Kazuha.

Dalam persiapan debut LE SSERAFIM sudah ramai menjadi kontroversi. Sebelumnya, Kim Garam sempat menjadi sorotan karena adanya tudingan yang menyebutkan bahwa dia pernah melakukan tindak perundungan saat masih di sekolah menengah pertama.

Atas kasus yang terjadi pada Kim Garam, pihak agensi telah merilis pernyataan secara resmi. Pihak agensi mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan Kim Garam sebenarnya adalah korban perundungan bukan pelaku tersebut.

Belum reda dari kasus bullying yang menimpa Kim Garam, LE SSERAFIM akhir akhir ini menjadi sorotan setelah video teaser grup mereka dirilis.

Pada video yang diberi judul “Casting Call” memperlihatkan seluruh member tampil menawan sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Video itu pun langsung menarik perhatian para penggemar K-Pop dari seluruh dunia.

Tidak kalah menarik dengan bermain slot, permainan slot dapat dimainkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Terbukti dari jumlah views video yang diposting ke akun YouTube HYBE Labels itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. video tersebut menimbulkan perdebatan.

Bagi fans di Korea menilai dengan gambaran gadis-gadis itu berbaris di luar pintu dan berpose dengan mengenakan gaun yang terbuka mirip seperti gambaran para lady escort yang sering ada di bar Korea cukup mengejutkan bagi penggemar.

“(video) bahkan tidak ‘menggoda’ keterampilan atau kepribadian para anggota. video yang hanya memamerkan tubuh wanita dan (agensi) berpikir percaya ini menarik, sama sekali membingungkan,” kata yang lain.

Sementara itu, melalui pihak agensi hingga saat ini belum dapat memberi tanggapan apapun terkait kritik yang ditampilkan oleh para penggemar dari Korea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.