Tampil Memukau Penampilan J-Hope BTS Walaupun Mengambil konsep Tema Creepy, Single Baru ‘MORE’ Tuai Decak Kagum

Diketahui pada Selasa (28/6) waktu setempat, J-Hope BTS (Bangtan Boys) telah membagikan foto konsep untuk single baru “MORE” pada album solonya, “Jack In The Box“. Perilisan tersebut langsung disambut dengan antusias karena J-Hope yang tetap terlihat keren dengan mengusung konsep creepy.

Dalam foto konsep terbarunya , J-Hope menggunakan pendekatan gelap dan menyeramkan. Sebab dia tampak berdiri di lorong gelap yang dipenuhi dengan suasana tidak menyenangkan. Namun, sebelum melanjutkan pastikan untuk bermain slot, permainan yang menarik dan dapat kan peluang kesempatan dari permainan slot yang menguntungkan! Click disini.

Teaser More Jack In The Box J-Hope BTS Bikin Heboh, Sempat Puncaki Tren No  1, Apa Perbedaan dengan Musik BTS? - Jendela Cianjur

Dalam menyempurnakan dari konsep terbaru itu, pemilik nama Jung Hoseok terlihat mengenakan pakaian serba hitam sembari menggunakan tindik palsu di antara kedua matanya. Sebagai jack of all trades, J-Hope nampak mampu dalam melakukan konsep apapun dengan tatapan tajam dan ekspresi yang terlihat penuh karismatik.

BIGHIT MUSIC on Twitter: "j-hope 'Jack In The Box' Teaser Photo 1st Single ' MORE' Track Release 2022.07.01. 1PM KST 'MORE' Concept Photo 2022.06.28-29.  0AM KST #jhope #제이홉 #JackInTheBox #jhope_MORE https://t.co/74FPojK3TH" /  Twitter

Dalam sebuah foto yang lain, J-Hope sepertinya berada didalam rumah sakit jiwa dengan shadaw dirinya di antara pintu kanan dan kiri yang memiliki desain sama. Suasana tersebut akan menambah semakin menyeramkan saat J-Hope mengintip dari balik jendela salah satu pintu.

Setelah dirilis, foto-foto tersebut menerima tanggapan antusias dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan keren J-Hope yang terdapat dalam foto-foto dengan konsep creepy tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

Update: BTS's J-Hope Shares Eerie New Teasers For “Jack In The Box”  Pre-Release Single “MORE” | Soompi

“Jung Hoseok, aku mencintaimu,” ujar seorang netizen. “Oh, sepertinya dia keluar dengan sesuatu yang masuk akal. Aku menantikannya,” imbuh netizen yang lain. “Wah, ini sangat gila!” tambah netizen yang lain.

“Dia terlalu keren hingga jantungku berdetak dengan sangat cepat sekarang,” kata netizen yang lain. “Gila, aku bahkan tidak bisa menduga hal ini. Sepertinya aku tidak bisa memanggilnya Hobi lagi, Jung Hoseok sudah gila. Dia sangat keren,” timpal netizen yang lain.

“Apakah ini nyata? Hob-ah, aku sangat menyukai ini,” ujar netizen yang lain. “Wow, Hob. ini luar biasa!” sahut netizen yang lain. “Heol, apa ini? Ini bukan lelucon. Aku sangat menantikannya,” pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, J-Hope akan merilis pre-release track ‘MORE’ pada 1 Juli, sedangkan full albumnya akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Stay tune ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.