Surat Permintaan Maaf Dari Disney untuk Johnny Depp Kembali Dengan Menawarkan Rp 4 Triliun?

Berdasarkan adanya laporan bahwa Disney dikabarkan telah mengirim surat permintaan maaf kepada Johnny Depp. dalam laporan yang sama, dikatakan bahwa kini Disney juga tengah menawarkan 301 juta Dolar AS atau sekitar Rp 4,4 triliun sebagai bentuk dari permintaan maaf. 

Johnny Deep Didorong Kembali Jadi Jack Sparrow, 3,7 Tanda Tangan Dorong  Amber Heard Dicopot dari Aquaman - Jendela Cianjur

Adapun dari adanya permintaan maaf tersebut diklaim untuk dapat kembali menarik Johnny dalam memerankan Jack Sparrow di ‘Pirates of the Caribbean‘. Sebelumnya, Johnny memang telah membintangi lima seri film populer tersebut. 

Namun, sebelum melanjutkan pastikan untuk bermain slot, permainan yang menarik dan dapat kan peluang kesempatan dari permainan slot yang menguntungkan! Click disini.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka segera menghubungi aktor tersebut menyusul adanya persidangan dari pencemaran nama baik melawan Amber Heard dan menginginkan apakah dia tertarik untuk dapat kembali dalam satu atau dua film ‘pirate’,” kata orang dalam film ‘Pirates of the Caribbean‘ melansir dari E Time

Orang dalam tersebut juga mengungkapkan bahwa Disney juga telah membuat adanya draft yang berfokus pada latar cerita dibalik Jack Sparrow terbaru. Karena itulah, mereka akan sangat berharap bahwa Johnny bisa untuk kembali bergabung bersama dengan Disney dalam proyek baru.  Sayangnya, di persidangan sebelumnya, Johnny dengan sangat tegas mengatakan tidak akan kembali untuk berkerja bersama Disney menjadi jack sparrow. 

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada anda dengan 300 juta dolar AS dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang membuat anda ingin kembali bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean?” tanya pemeriksa silang Ben Rottenborn dalam pengadilan seperti dikutip dari SEA.

“Itu betul,” jawab Depp. 

Disisi lain, Johnny yang baru-baru ini memenangkan kasus pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS karena melawan mantan istrinya, Amber Heard.  Pada 2018 lalu, karier Johnny sangatlah menurun drastis semenjak Amber menuliskan beberapa opini yang diterbitkan oleh Washington Post. Hal tersebut dikarenakan Amber menulis mengenai dirinya sebagai penyintas atas kekerasan dalam rumah tangga. 

Banyak juga pihak yang memutus dalam hubungan kerja bersama dengan Johnny, salah satunya Disney. Dirinya pun diberhentikan dari peran di beberapa film populer seperti ‘Fantastic Beast 3‘ dan ‘Pirates of the Caribbean‘. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.