Super Junior Kembali Merilis Album ke-11 Mereka Berjudul “The Road: Keep on Going Simak Selengkapnya

Super Junior membawa kabar gembira bagi para penggemarnya, ELF! Pada Senin (13/06/2022) pukul 00.00 KST, Super Junior mengumumkan bahwa mereka berencana kembali bersama dengan merilis karya terbaru. Boygroup yang berada pada naungan Label SJ ini merilis album mereka ke-11 yang bertajuk “The Road: Keep on Going”.

Terakhir kali Super Junior melakukan comeback pada pada Maret 2021. Dengan single album spesial mereka, “The Road: Winter for Spring” menjadi album ke-11. Sebelumnya Perilisan album terbaru ini juga menjadi rilisan baru setelah tahun lalu mereka melepas full album ke-10 yang diberi judul “The Renaissance”.

Super Junior kenang perjalanan karier 15 tahun terakhir - ANTARA News

Penggemar pasti menantikan dari kesembilan personel Super Junior alias Suju yakni Siwon, Ryeowook, Donghae, Leeteuk, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong. Sebelum lebih lanjut mengenai detail informasi yang kami sampaikan pastikan untuk mencoba permainan slot yang dapat dimainkan dengan cara memanfaatkan peluang keberuntungan yang menguntungkan dari bermain slot.

Menjelang comeback, Super Junior yang kerap dikenal bernama Suju ini juga merilis sebuah teaser memperlihatkan konsep comeback mereka di album ke-11 tersebut. Pada video teaser, Super Junior memperlihatkan animasi yang artistic dengan iringan musik yang nampak dramatis. Berawal dari sebuah buku bergambar yang terbuka dengan beralih seperti ke sebuah dimensi lain melalui lorong waktu.

Super Junior seakan ingin mengajak penggemar mereka untuk masuk dan melihat sebuah perjalanan. Setelah SJofficial mengunggah video teaser ini terlihat langsung mendapatkan beragam komentar dari para penggemar Super Junior. Banyak yang merasa kagum dan tidak menyangka bahwa idola mereka akan melakukan comeback di tahun ini.

Kemunculan tagar #SUPER JUNIOR IS COMING ikut meramaikan deretan trending topic Twitter pada hari ini. Akan tetapi, Sampai saat ini Super Junior belum memberikan lebih detail kembali mengenai bagaimana konsep album dan jadwal pasti perilisan yang berjudul “The Road: Keep on Going

Leave a Reply

Your email address will not be published.