Skandal Terungkap Video Asusila Ray J Bersama Kim Kardashian, Panik Dan Menyesali ke Kanye West

Kim Kardashian sekarang sedang menjadi sorotan media masa karena video masa lalu dengan Ray J terungkap. Mantan istri Kanye West setelah mengetahui video asusila tersebar luas dan menjadi perhatian kini dirinya tengah dalam kepanikan.

Dikabarkan kasus seperti hal ini bukanlah yang pertama bagi Kim Kardashian. pasalnya pada kasus penyebaran video asusila milik Kim Kardashian dan Ray J juga pernah bocor tersebar di media pada tahun 2007.

Melansir dari Mirror, Ray saat ini kabarnya menerima pendapatan sekitar 90 ribu dolar Amerika Serikat atau setara RP 1,2 miliar setiap 3 bulan dari video postingan tersebut.

Kim Kardashian's sex tape with Ray J returns to haunt her at 'The  Kardashians' premiere - nba

Namun bukan musibah, hal seperti ini justru menjadi keuntungan tersendiri bagi Kim Kardashian. Berkat adanya bocoran video asusila antara Kim dan Ray J di tahun 2007, nama Kim jadi kian meroket. Pada saat itu namanya menjadi salah satu selebriti kelas atas. Diketahui juga pada video tersebut direkam langsung oleh Kim Kardashian dan Ray J pada tahun 2022, ketika mereka sedang merayakan ulang tahun Kim yang ke-23 di Cabo San Lucas, Meksiko. Kim juga sempat dirinya mengaku tengah mengonsumsi ekstasi sebelum merekam video itu.

Saat ini video skandal lainnya milik Kim Kardashian dan Ray J kembali bocor ke publik bahkan sampai muncul pada tablet milik anak Kim, Saint. melalui kabar berita saat itu, Saint yang sedang menikmati asik memainkan game Roblox sontak kaget, karena melihat iklan dengan gambar Kim Kardashian dan Ray J tengah melakukan adegan tak senonoh.

Adapun yang dapat di nikmati dengan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan!

Kim sontak menangis dan mengaku tidak menginginkan perlakuan buruk dahulu ditiru oleh anak mereka. Adanya hal itu, Kim sampai memanggil pengacaranya. Kim takut Ray J akan kembali membocorkan video seks yang lainnya.

Dilansir dari podcast berjudul Hollywood Unlocked Podcast, kabarnya bahwa Kanye West langsung mengunjungi Ray J untuk minta semua rekaman seks mantan istrinya itu supaya tidak lagi tersebar. Kanye juga pergi ke kediaman Ray J dan mengambil laptop tersebut bersama dengan sang mantan istri.

Kim Kardashian dan Ray J sendiri sempat menjalin kasih selama tiga tahun, sekitar tahun 2003 sampai 2006. Namun hubungan keduanya kandas dan setelah Ray J memilih menikah dengan Princess Love pada tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published.