Simak Deretan Festival Musik Kembali Digelar di Indonesia, bingung Liburan Kemana? Catat Tanggalnya ya

Sudah hampir lebih dari dua tahun Indonesia tidak ada pergelaran konser ataupun festival musik besar-besaran, tak perlu khawatir, saat ini menjadi tahun dari deretan festival musik yang kembali mulai diizinkan dibuka. Oleh karena itu, bagi penggemar festival dan konser musik, berikut adalah deretan festival musik yang dirangkum dari sumber yang ada dan diadakan di Indonesia mulai pada bulan Juli sampai akhir tahun 2022 mendatang.

Siap-siap Konser K-Pop Saranghaeyo Indonesia 2022 Bakal Digelar

Sebelum melanjutkan informasi yang di sampaikan pastikan untuk dapat bermain slot dengan permainan tersebut akan menyenangkan ditambah lagi permainan slot dapat memberikan keuntungan dari peluang keberuntungan yang seru! check disini.

Deli Land Fest

Festival yang diadakan pada 16 Juli 2022, yang bertajuk Deli Land Fest kembali akan digelar di J Garden Setiabudi, Medan. Diketahui line up yang mengisi festival musik tersebut antara lain yaitu Pamungkas, Onadio Leonardo, dan masih banyak lagi.

WIB Fest

Waktu Indonesia Berdansa alias WIB Fest yang nantinya akan di rencanakan digelar pada 23 Juli 2022 pada Parkir Aquatic GBK, Jakarta. Festival musik tersebut akan diramaikan dari deretan musisi Tanah Air yakni Tulus, Rizky Febian, D’Masiv, Ardhito Pramono, dan banyak lagi yang lainnya.

Hey Fest!

Festival musik Hey Fest! Nanti akan diadakan pada 22 dan 24 Juli 2022 di Bekasi. Dengan pengisi acara mulai dari D’Masiv, The Sigit, JKT 48, NOAH, Rossa, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, Rizky Febian, Tulus dan banyak lagi lainnya.

Saranghaeyo Indonesia 2022

Kali ini, diadakan festival musik bagi para pengagum K-Pop alias K-Popers ya! Saranghaeyo Indonesia 2022 yang akan digelar mendatangkan deretan artis K-Pop untuk dapat menyapa para penggemar mereka di Indonesia.

Festival yang rencananya akan digelar pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan. Akan tetapi, sampai berita ini dibuat belum ada detail pasti dari line up dari festival ini. Harga tiket yang ditawarkan mulai harga Rp 1,2 juta sampai dengan Rp 2,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.