Setelah Tulis Kritik Elon Musk Dikabarkan Pegawai SpaceX Dipecat, Apa Alasannya? Simak Berikut Ini

Dikabarkan perusahaan roket swasta SpaceX telah memecat setidaknya ada lima karyawan usai mereka menyusun dan mengedarkan surat terbuka yang mengkritik kinerja Elon Musk. Para karyawan yang dipecat tersebut turut untuk meminta para eksekutif perusahaan dapat membuat budaya kerja perusahaan lebih inklusif dari sebelumnya.

Sebelumnya, pastikan untuk mencoba permainan yang menyenangkan dengan menggunakan slot, jika Anda merasa bosan dan berada di aktifitas padat atau senggang pastikan untuk berpartisipasi. dapatkan kesempatan memenangkan keuntungan dari peluang bermain slot.

Begini Rasanya Bekerja di SpaceX dan Punya Bos Elon Musk

Menurut adanya laporan dari New York Times, SpaceX telah memecat para karyawan yang semua terkait dengan surat terbuka tersebut, namun tidak dengan mengungkapkan secara detail berapa jumlah karyawan yang telah dipecat. New York Times mengutip kurang kebih tiga karyawan yang mengetahui situasi itu.

New York Times melaporkan bahwa Presiden SpaceX Gwynne Shotwell mengirim beberapa email yang mengatakan bahwa perusahaan telah menyelidiki dan “menghentikan sejumlah karyawan yang telah terlibat” dengan surat terbuka tesebut. Email Shotwel sempat mengatakan bahwa karyawan yang terlibat dalam edaran surat telah dipecat karena membuat staf lain ada yang merasa “tidak nyaman, terintimidasi dan diintimidasi, dan/atau marah karena surat itu menekan mereka untuk menandatangani sesuatu yang tidak mencerminkan pandangan mereka”.

Sebelumnya, adapun Reuters yang juga melaporkan adanya surat terbuka ditujukan kepada para eksekutif SpaceX. Dalam surat tersebut, Musk yang disebut sebagai “gangguan dan rasa malu” bagi perusahaan yang didirikannya. Terdapat tiga tuntutan pada dalam surat terbuka itu. “SpaceX harus dengan cepat dan eksplisit memisahkan diri dari merek pribadi Elon,” demikian kutipan surat terbuka yang dilihat Reuters.

Disisi lain, mereka juga nampak menuntut supaya semua kepemimpinan sama-sama bertanggung jawab untuk menjadikan SpaceX adalah tempat yang bagus untuk bekerja bagi semua orang. Para eksekutif pun dituntut untuk menentukan dan secara seragam dalam menanggapi semua bentuk perilaku yang tidak dapat diterima itu.

Sementara, baru-baru ini Elon Musk digugat oleh seorang investor Dogecoin pada Kamis (16/6). Dia nendapatkan tuduhan telah menjalankan skema piramida dalam mendukung mata uang kripto.

Penggugat Keith Johnson dalam mengajukan gugatan yang diberikan ke pengadilan federal di Manhattan. telah menuduh Musk, Tesla, dan SpaceX untuk melakukan pemerasan yang dilakukan melalui cara menggembar-gemborkan Dogecoin dan juga menaikkan harga itu, lalu kemudian membiarkan harganya jatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.