Serius dengan Hubungan Nikita Mirzani Siap Tinggalkan Karir

Akhirnya kini Nikita Mirzani telah menemukan sosok baru yang tengah mengisi hati. Artis yang akrab dikenal Niki itu pun bahkan mulai tak segan memamerkan kemesraan bersama sang kekasih baru, Niki tidak lain adalah pria bule bernama John Hopkins.

Meskipun dikabarkan baru sebentar berkenalan, namun Niki mengakui bahwa dirinya serius dalam menjalin hubungan bersama John. Niki pun merasa bersama John Hopkins telah memiliki kecocokan dan visi misi yang hampir sama.

Kendati demikian, Niki merencanakan membawa hubungan dengan John ke jenjang yang lebih serius. Niki bahkan tidak keberatan bila nanti dirinya harus pindah ke luar negeri ketika menikah bersama John.

Tidak hanya itu, ibu tiga anak tersebut juga mengaku siap apabila nanti dirinya harus meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkannya selama ini. Menurut Niki, dengan gaji John sudah akan mampu mencukupi kebutuhannya.

“Iya sudahlah, kan dia jadi pembalap yang sudah berkarir 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta US dolar, jadi di kaliin aja, selama 12 tahun dapat berapa dia,” Kata Niki. Selain itu, Niki juga akui bahwa John memang sempat menyarankan untuk berhenti bekerja.

John mengaku akan menjamin dan memenuhi kebutuhan Niki. “Sekarang dia udah retired (pensiun). Dia juga udah bilang kok, kalau saya gausah kerja lagi. ‘Aku yang akan take care semua’,” papar Niki. Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Lebih lanjut, Peryataan Nikita Mirzani tersebut saat ini sontak menjadi perbincangan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Melirik dari kolom komentar, nampak banyak netter justru mengaku senang Niki akan pensiun jadi artis dan berpindah ke luar negeri.

Bagus ada yg take care sama niki puyeng gw liat dia berantem mulu di sosmed” tulis seorang netter. “Yeey segera dong pindahnya” sahut lainnya. “Emang kalo pindah, gak bakalan nyinyir urusan orang lain lagi apa ?? NM loh itu Gak nyinyir, gak penuh isi atm nya bos” timpal yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.