Seorang penguntik Sempat Membawa Pisau Kembali Masuk Rumah Ariana Grande

Diketahui seorang pria telah ditangkap karena mencoba menguntit Ariana Grande. Pria tersebut telah ditangkap setelah sempat membobol rumah Ariana yang berada di Montecito di hari ulang tahunnya yang ke-29. Sebelumnya, dirinya juga tampil di Other Stage pada 2019 lalu. Sebelum melanjutkan informasi menarik ini pastikan untuk memanfaatkan peluang dari keuntungan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan dan menguntungkan!

Sebelumnya, kejadian yang menimpa Ariana bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh pria tersebut. Melainkan aksinya sudah memulai berulang kali. Dikabarkan pria dengan nama Aharon Brown tersebut memang memiliki sejarah dalam mencoba buntuti Ariana. Pada September lalu, Aharon telah ditangkap di kediamanan Ariana yang berada di Los Angeles setelah dirinya muncul dengan membawa pisau.

Ariana Grande Won't Make a New Album Until Wicked Is Finished | PEOPLE.com

Aksi yang di lakukan di depan pihak keamanan rumah Ariana, namun pria tersebut berteriak bahwa dia mengancam akan membunuh mereka dan juga Ariana.

Aharon lalu kemudian ditangkap karena percobaan melakukan ancaman kriminal dan hakim telah mengeluarkan perintah penahanan dengan melarang dia untuk mendekati Ariana

Tapi sepertinya, hal tersebut tidak menghentikannya. Aharon kembali beraksi dengan melanggar perintah penahanan baru-baru ini dan mencoba mencari dan mendekati Ariana.

Aharon yang seharusnya menyerahkan diri karena telah melanggar perintah penahanan, namun pada hari Minggu dia pergi ke Montecito dan kemudian masuk ke rumah Ariana.

Menurut laporan dari TMZ, dari seorang sumber mengatakan bahwa Aharon masuk ke dalam rumah Ariana yang berlokasi di Montecito. Untungnya, saat kejadian Ariana sedang tidak berada di rumah. Karena alarm keamanan kemudian berbunyi, polisi lalu telah berhasil menangkap Aharon.

Dia juga telah didakwa atas tuduhan perampokan, menguntit, merusak kabel listrik, dan juga melanggar perintah pengadilan sebelumnya. Setelah penangkapan Aharon sendiri mengaku tidak bersalah. Sampai saat ini, masih belum jelas apakah motif dari pria tersebut memulai untuk menguntit Ariana, membobol rumahnya, sampai dengan adanya ancaman akan membunuh Ariana Grande.

Leave a Reply

Your email address will not be published.