Sempat Jadi Viral Fals Saat Live, Kini Terungkap Video Rekaman Keisya Levronka Menyanyikan ‘Tak Ingin Usai’ Penuh Penghayatan

Seorang yang penyanyi muda Keisya Levronka menjadi sorotan di media sosial pasalnya suara ia yang dibanjiri ejek karena menyanyi fals. Sindiran tersebut bermula saat Keisya tengah membawakan lagu “Tak Ingin Usai” dengan nada tinggi ketika live.

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk memanfaatkan peluang dari keberuntungan Anda dengan cara bermain slot, kesempatan ini didapatkan dan manfaatkan ketika bosan atau sedang ingin mendapatkan keseruan permainan slot adalah cara yang menyenangkan.

Suara melengking yang terdengar ketika live, sontak membuat Keisya gagal dalam membawakan lagu ballad tersebut secara mulus dan penuh penghayatan. Alhasil dirinya sampai saat ini pun jadi bulan-bulanan wargnet.

Walaupun dengan begitu, Keisya yang kini berusia 19 tahun telah menunjukkan totalitas sebagai penyanyi. Baru-baru ini nampak menjadi viral kembali video behind the scene ketika rekaman Keisya saat sedang rekaman lagu “Tak Ingin Usai”

Dalam video tersebut, Keisya berusaha menjiwai saat membawakan lagu sedih tersebut. Disaat membawakan bagian bernada tinggi, Keisya spontan menangis sembari menyanyi.

Para penggemar tidak urung salut sekaligus merinding. Mereka tidak menampik kalau Keisya sudah total dalam membawakan lagu tersebut. “Pantes ngena bgt dia nyanyi ny seemosional itu,” kata warganet. “Part ini yang tinggi sampe nyentuh hati. Feelnya kerasa banget,” Kata warganet. “Merinding dengar suaranya 🥺,” ujar yang lainnya.

Sebelumnya diketahui, ibunda Keisya, Levi nampak mengkritik balik warganet. Sang ibunda juga mempertanyakan para haters dalam kesibukan mencaci maki Keisya akan tetapi belum tentu juga mempunyai karya seperti sang putri.

Terlepas dr segala kekurangan, kesalahan dan kegagalan anak saya, saya tetap bangga dgn pencapaiannya saat ini, sejak usia 16 th sdh berkarya dan menghasilkan byk hal. Halo apa kabar kalian yg hujat, umur brp? Sdh menghasilkan apa?” sindiran Ibunda Keisya, Levi.

Sementara itu, ayah dari Keisya, Havron, nampak lebih bersikap bijak menghadapi ini. “Bos Batubara” itu meminta Keisya memaafkan haters yang tidak memaklumi proses dalam berkarya.

Ada orang yg mencibir km di tengah tengah proses km berkarya,” kata Havron. “Ya uda maafin aja karena hidup mereka terlalu instan untuk memahami proses.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.