Selama 7 Tahun Pakai iPone 6S Chris Evans Akhirnya Ganti Ponsel!

Siapa tak menyangka ternyata aktor Hollywood Chris Evans tetap memilih untuk gunakan smartphone jadul. Dia mengungkapkan dengan mengucapkan selamat tinggal untuk iPhone 6s miliknya dan harus mengganti dengan yang baru. Sebelum melanjutkan, pastikan dapat melakukan permainan slot ini untuk mendapatkan peluang kesempatan mendapatkan keberuntungan yang menguntungkan dengan bermain slot.

iPhone 6S Milik Chris Evans Akhirnya Tewas

Bintang pemeran Captain America tersebut mengucapkan salam perpisahan pada HP-nya di akun Twitternya. Dia bahkan mengatakan akan merindukan home button dari ponsel iPhone 6s.

“RIP iPhone 6S. Kami punya pengalaman yang baik. Saya akan merindukan home button yang kamu miliki,” kata Chris Evans, seperti dikutip dari 9to5Mac, Jumat (24/6/2022).

Aktor berusia 41 tahun itu juga menceritakan pengalaman menggunakan iPhone yang berusia hampir tujuh tahun itu. Seperti baterai yang drop drastis dari 100% menjadi 15%. Dengan menggunakan ponsel iPhone 6S selama bertahun-tahun, diakui sebagai ‘perjalanan yang liar’ menurut Evans juga mengatakan ini adalah waktu untuk ponsel miliknya beristirahat.

“Aku tidak akan melewatkan pertempuran malam untuk mencoba membuatmu di-charge. Atau gambar kasar kamu, atau tiba-tiba turun dari baterai 100% menjadi 15% hingga benar-benar mati dalam hitungan menit,” lanjutnya. “Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah, sobat”. Tahun ini iPhone 6S masuk ke dalam daftar yang tidak akan mendapatkan dukungan¬†iOS 16. Selain hal itu juga ada iPhone SE generasi pertama dan iPhone 7.

Disisi lain, Apple sendiri selaku produsen ponsel iPhone telah merilis adanya versi ke-13 pada September 2021 dan SE generasi ketiga pada Maret 2022 menjadi keluaran terbaru produk mereka. Bahkan, ponsel iPhone 14 sendiri diisukan akan dirilis pada 2022 dengan kamera yang lebih canggih, dan layar yang disebut akan lebih ramping, dan disebut menggunakan chip A16 Bionic yang semakin membuat kinerja ponsel menjadi lebih cepat.

Sementara itu, kini Evans tengah disibukkan melalui promosi film terbaru Disney, berjudul Lightyear. Dalam film animasi garapan Pixar itu, Evans mengisi suara sebagai karakter utama Buzz Lightyear, adalah seorang space ranger alias penjaga ruang angkasa.

Lightyear adalah spin-off dari film Toy Story (1996) yang berfokus kepada karakter Buzz Lightyear yang menjadi seorang space ranger asli. Dirinya diceritakan tinggal di ruang angkasa, dengan menjalankan misi untuk melawan alien dan memimpin rekan-rekan untuk pulang ke bumi dalam keadaan selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.