Rolling Stone Resmi Merilis Collector Edition Box Set Edisi BLACKPINK, Simak Harganya

BLINK, akhirnya Rolling Stone mengungkap bahwa BLACKPINK akan muncul pada sampul majalah kenamaan untuk edisi Juni 2022. Selain dijadikan cover majalah, Rolling Stone pun mengungkap bahwa mereka memberikan space khusus girlgroup dengan beranggotakan empat orang tersebut untuk berbicara mengenai perjalanan mereka dari seorang trainee sampai menjadi grup K-Pop mendunia.

BLACKPINK for ROLLING STONE US June Issue 2022 | Kpopping

Langkah terbaru BLACKPINK bersama Rolling Stone menandai pertama kali grup dengan member Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu muncul untuk dijadikan sampul majalah. Kerja sama mencetak rekor baru BLACKPINK karena menjadi girlgroup K-Pop pertama cover majalah Rolling Stone dan girlgroup ketiga yang berhasil setelah menjadi sampul majalah Destiny Child pada 2001.

Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

BLACKPINK juga menjadi artis Asia kedua muncul pada cover majalah Rolling Stone. Selain menjadikan BLACKPINK sebagai cover, Rolling Stone mempersembahkan satu set Collector Edition Box khusus bagi para penggemar. Sebelum membeli koleksi eksklusif tersebut.

Rolling Stone Rilis Collector Edition Box Set BLACKPINK, Cek Harganya Yuk!

Dalam satu set Collector Edition Box termasuk dari satu salinan Rolling Stone edisi Juni 2022 yang menampilkan BLACKPINK di bagian sampul, bersama dengan empat salinan individu dari edisi yang sama dengan sampul solo masing-masing anggota.

Selain itu, pada satu set juga terdiri dari edisi eksklusif Rolling Stone terdiri dari 44 halaman alternatif cover individu dan wawancara individu bersama Jennie, Jisoo, Lisa ,dan Rose, ditambah sejumlah foto spesial yang tak didapat di versi umum.

Tak hanya itu didalam box yang didesain khusus pun terdapat foto premium BLACKPINK berukuran 5×7 yang diambil oleh fotografer Peter Ashe Lee khusus, dan stiker Rolling Stone. Nah, foto individual seluruh member BLACKPNK cuma ada pada Collector Edition Box ini.

Collector Edition Box set nantinya akan dirilis dalam jumlah tidak banyak. Satu set dijual dengan harga 129 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 juta dan dapat dibeli melalui Rolling Stone shop. Bagi yang ingin pre-order Collector Edition Box set dapat diakses melalui shop.rollingstone.com. Karena sifat pre-order maka pengiriman nantinya dilakukan mulai minggu pertama Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.