Rilis “I Feel Funny” Teaser Kolaborasi Justin Bieber Bareng Don Toliver Berjudul “Honest”

Justin Bieber kembali berikan kejutan bagi penggemar dengan merilis trek terbaru berjudul I Feel Funny. Lagu I Feel Funny dirilis pada 27 April 2022 dan bersama dengan video musik yang digarap oleh Cole Bennet.

Namun, dari perilisan terbaru Justin Bieber ini memang bukan menjadi single baru, karena memiliki durasi hanya sekitar 1,5 menit saja. I Feel Funny menjadi video teaser kolaborasi terbaru Justin Bieber bersama Don Toliver yang akan dirilis pekan ini. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan peluang kesempatan yakni ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Yang menjadi unik adalah dalam lagu itu Justin Bieber nampak tidak benar-benar bernyanyi, tetapi hanya bermain-main dengan verse dalam melodi dan balutan hip-hop minimalis yang menarik.

Justin Bieber is 'Feeling Funny' in new music video teaser - 91.7 The Wave

Di dalam video musik terlihat Justin memakai balaclava berwarna oranye terang dan terlihat bersenang-senang seakan dirinya benar-benar merasa lucu, sama seperti judul lagunya.

Tidak hanya justin, melalui kolaborator terbaru Don Toliver yang muncul dalam video musik. Proses syuting video I Feel Funny nyatannya dilakukan di antara adanya proses syuting video untuk single kolaborasi Justin bersama Don Toliver yang berjudul Honest.

Bahkan dalam video I Feel Funny itu dibuat hanya dengan menggunakan kamera ponsel miliknya. Memang I Feel Funny merupakan projek iseng Justin dan Cole Bennet saja.

Awalnya, Justin mengirim Cole lagu tersebut dan dirinya bertanya apakah mereka perlu membuat visual dalam lagu itu. Justin bahkan menyakinkan lagu tersebut akan duduk di posisi pertama katanya.

Sama seperti durasi musiknya, proses rekaman video klip I Feel Funny tersebut memakan waktu hanya selama 15 menit. Di dalam video musik yang diposting di akun YouTube milik Lyrical Lemonade itu juga ditambahkan teks di sepanjang video yang mengungkapkan pembuatan video.

Sementara, Nantinya single Honest yang menjadi kolaborasi terbaru Justin bieber bersama Don Toliver direncakanan akan dirilis pada Jumat (29/04/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.