Rachel Zegler dari West Side Story Diundang ke Oscar sebagai Presenter

Bintang West Side Story Rachel Zegler telah menerima undangan untuk hadir di Academy Awards ke-94. Menyusul protes ramain ramian penggemar di media sosial, karena Zegler tidak menerima undangan untuk Oscar 2022, aktor tersebut telah diundang ke upacara tersebut sebagai presenter.

Menurut The Hollywood Reporter. Zegler saat ini berada di London untuk syuting remake live-action Disney Snow White, jadwal syuting yang dilaporkan sedang diatur ulang untuk mengakomodasi penampilan aktor Oscar. Zegler baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak diundang ke Oscar mendatang meskipun West Side Story, yang dia bintangi sebagai Maria, dinominasikan dalam tujuh kategori, termasuk Film Terbaik.

“Saya akan mendukung [West Side Story] dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah 3 tahun lalu,” kata Zegler saat itu.

“Saya berharap keajaiban menit terakhir terjadi dan saya bisa merayakan film kami secara langsung tapi hei, kadang-kadang begitulah, saya kira. terima kasih untuk semua kejutan dan kemarahan, saya juga kecewa. tapi tidak apa-apa. sangat bangga dari film kita.”

Tidak mengecewakan! bermain slot pasti menyenangkan, Permainan slot jikalau menang hanyalah bonus dari keberuntungan yang menguntungkan. Pengungkapan penghinaan yang diduga memicu kemarahan dari penggemar dan Zegler lebih lanjut menanggapi komentarnya di media sosial.

“Hargai semua dukungannya, saya benar-benar melakukannya,” tulisnya di Twitter.

“kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan banyak pekerjaan di belakang layar untuk membuat keajaiban film terjadi. Itu berlaku untuk produksi film (seperti yang saya sangat beruntung saat ini syuting di London) dan penghargaan menunjukkan sama. mari kita semua menghormati prosesnya dan saya akan menutup telepon saya.”

Disutradarai oleh Steven Spielberg, adaptasi tahun 2021 dari musikal klasik West Side Story dinominasikan untuk Oscar dalam tujuh kategori, termasuk Film Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik (Ariana DeBose), Sutradara Terbaik (Spielberg), Sinematografi Terbaik (Janusz Kaminski), Produksi Terbaik Desain (Adam Stockhausen dan Rena DeAngelo), Desain Kostum Terbaik (Paul Tazewell) dan Suara Terbaik (Tod A. Maitland, Gary Rydstrom, Brian Chumney, Andy Nelson dan Shawn Murphy).

Ini adalah film adaptasi kedua dari produksi Broadway 1957, yang aslinya disutradarai Jerome Robbins, dengan musik oleh Leonard Bernstein, lirik oleh Stephen Sondheim dan naskah dari Arthur Laurents. Musikal ini pertama kali diadaptasi ke dalam film tahun 1961 dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Natalie Wood dan Richard Beymer. Dalam adaptasi 2021, Zegler dibintangi Maria, salah satu dari dua karakter utama musikal, berlawanan dengan Tony Ansel Elgort.

Zegler akan berperan sebagai Putri Salju dalam remake live-action Disney dari film animasi klasik, serta sekuel DC Extended Universe yang akan datang, Shazam! Kemarahan para Dewa. West Side Story saat ini sedang streaming di Disney+ dan HBO Max.

Leave a Reply

Your email address will not be published.