Pujian Dari Melly Goeslaw Bagi Kolaborasi Isyana Dengan Ganaliel Telah Mengaransemen Ulang “Ada Apa Dengan Cinta?”

Baru-baru ini kabar kolaborasi Isyana Sarasvati dengan Ganaliel Krisatya Tapiheru kedua membuat aransemen ulang lagu populer milik Melly Goeslaw, Ada Apa Dengan Cinta?. Ada Apa Dengan Cinta? versi Isyana bersama Gamaliel mengarasemen ulang ini dirilis melalui Le Moesiek Revolve di berbagai platform streaming musik pada Selasa (24/05/2022)

Pada versi terbaru pebuatan ulang lagu Ada Apa Dengan Cinta? oleh Isyana dan Gamaliel, terdengar upaya mereka untuk lebih menonjolkan kekuatan vokal. Lagu aransemen ini terdengar lebih syahdu dan sendu karena diiringi strings kuat dan aransemen piano dimainkan oleh Isyana dengan Kenan Loui. Menyusul perilisannya, Isyana sempat membagikan rasa terima kasih kepada sang pencipta lagu, Melly Goeslaw, pada akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak teh @melly_goeslaw atas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang paling legendaris,” tulis Isyana.

Sama seperti Isyana, rekan kolaborator, Gamaliel pun juga menuliskan rasa terima kasih untuk Melly karena yang telah diberikan kepercayaan untuk dapat membuat ulang salah satu dari lagu hits-nya. Adapun yang tidak kalah hits yakni dengan bermain permainan slot yang pasti menyenangkan, bermain slot dapat dilakukan dan pasti seru manfaatkan keuntungan dari peluang keberuntungan.

“Kali ini diberikan kesempatan buat mengaransemen ulang karya legendaris yang sangat sakral buat kai berdua (dan untuk banyak orang tentunya). Terima kasih buat kepercayaannya teh @melly_goeslaw. Ini akan jadi pengalaman di karier bermusik aku yang gak akan aku bisa lupain,” ungkap Gamaliel.

Melalui akun pribadi Instagram, Melly Goeslaw sempat memberikan pujian atas hasil aransemen ulang versi Isyana dan Gamaliel. Melly bahkan menyebut versi mereka dinilai ‘jenius’.

“Kehilangan semua kata kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh @isyanasarasvati dan @gamaliel, cuma bisa bilang versi kalian berdua ‘jenius’, terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini,” ujar Melly.

Lagu Ada Apa Dengan Cinta? menjadi salah satu karya Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 lalu. Lagu tersebut sempat menjadi soundtrack dan tema film berjudul sama seperti judul lagu itu karya Mira Lesmana dan Riri Riza.

Film Ada Apa Dengan Cinta? atau AADC dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang bahkan menjadi salah satu pemicu kebangkitan film Indonesia pada era tersebut. Sementara itu, bagi Isyana dan Gamaliel bukan menjadi kolaborasi mereka untuk pertama kalinya. Sebelumnya, mereka pernah merilis lagu kolaborasi berjudul Terpesona yang rilis pada 2017.  Dua tahun lalu, Isyana dan Gamaliel sempat bekerja sama membawakan lagu A Whole New York yang menjadi soundtrack film Disney populer, yakni film Aladdin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.