Pria Arab Ini Mencoba Melamar Amber Heard, Ingin Bantu Bayar Ganti Rugi Persidangan

Johnny Depp telah dinyatakan menang atas gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Mantan istri tersebut diharuskan untuk membayar sebesar Rp 150 miliaran atas ganti rugi karena sudah menyebabkan Johnny menjadi kehilangan sejumlah proyek film.

Tapi sebelum lebih lanjut mengenai bagaimana cara pria arab itu melamar Amber pastikan bermain slot, permainan slot yang menarik jika menang dapatkan bonus dari keberuntungan.

Diketahui setelah kalah dalam persidangan dalam kasus perceraiannya bersama dengan Johnny Depp, Kini Amber Heard tidak disangka-sangka dilamar dengan seorang lelaki kebangsaan Arab. Bukan hanya sekadar lamaran, Bahkan Amber digadang-gadang akan dibantu dalam pelunasan pembayaran ganti rugi kepada Johnny Depp.

Heboh! Amber Heard Dilamar Pria Arab Usai Kalah dari Johnny Depp

Dikabarkan dalam sebuah video yang viral itu beredar, pria tersebut mengirim pesan suara kepada Amber melalui akun Instagram wanita yang berusia 36 tahun itu. “Amber, seiring dengan semua pintu telah tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa kecuali aku untuk menjagamu. Aku melihat beberapa orang membenci dan menindasmu, karena itu aku menawarkan diri untuk menikahimu,” ungkapnya, seperti pada video yang diunggah akun bernama @bee4andafter_kw

“Semoga Allah memberkati kita berdua. Kamu adalah sebuah berkah tapi orang-orang tidak mengapresiasi itu. Aku lebih baik dari pada pria tua itu (Johnny Depp),” tuturnya.

Amber Heard harus membayar ganti rugi sebesar 10,35 juta dolar AS atau sekitar Rp 150 miliar. Uang tersebut terdiri atas dana kompensasi sebesar 10 juta dolar AS dan dana hukuman (punitive) sebesar 350 ribu dolar AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.