Picu Rumor Kencang Camila Cebello Bersama Dengan Seorang CEO

Kini kabar bahagia sekaligus cukup mengejutkan datang dari penyanyi cantik berkebangsaan Kuba, Camila Cabello. baru-baru ini Camila dikabarkan telah bersama kekasih baru. Tak main-main, Camila bahkan dikabarkan tengah mengencani seorang CEO. Pria yang dirumorkan dekat bersama dengan Camila bernama Austin Kevitch.

Sebelumnya, pastikan untuk mencoba permainan yang menyenangkan dengan menggunakan slot, jika Anda merasa bosan dan berada di aktifitas padat atau senggang pastikan untuk berpartisipasi. dapatkan kesempatan memenangkan keuntungan dari peluang bermain slot.

Camila Cabello Slams Paparazzi For 'Self-Conscious' Beach Pics: 'I Want To  Feel Like I Look Good' | ETCanada.com

Austin telah dilaporkan adalah CEO aplikasi kencan Lox Club yang kini berusia 30 tahun. Kabar kencan Camila dan Austin mencuat setelah mereka berdua didapati berjalan-jalan di kawasan Los Angeles. Austin dan Camila kepergok sedang bersama pada Rabu malam (15/6). Foto mereka lalu dibagikan oleh Page Six melalui laman berikut ini.

Camila Cabello spotted with Lox Club CEO Austin Kevitch

Dalam foto tersebut, Camila dan Austin nampak akrab dan sesekali tersebut ketika mereka berjalan dan berbincang bersama. Camila terlihat mengenakan atasan putih dengan bawahan jeans. Sementara, Austin juga nampak tampil santai dengan kaos hitam dan celana panjang coklat.

Namun, baik Camila ataupun Austin belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Perwakilan Camila juga tampak menolak untuk berkomentar ketika diminta Page Six untuk mencoba mengklarifikasi. Sementara itu, diketahui juga Camila baru saja putus dari sang mantan kekasih, Shawn Mendes. Mereka berdua memutuskan untuk putus usai selama lebih dari dua tahun berkencan.

Shawn dan Camila menyebut adanya perpisahan mereka berakhir damai. Pasalnya, mereka berdua memutuskan untuk tetap menjalin hubungan pertemanan baik meski telah berpisah.

Melalui wawancara Camila terbaru bersama New Music Daily Apple, juga mengatakan bahwa keputusan dari berpisah diambil kesepakatan dari keduanya. Camila mengatakan baik Camila dan Shawn semakin menemukan perbedaan seiring adanya kebersamaan mereka.

Penyanyi 25 tahun tersebut mengungkap bahwa hubungan bersama dengan Shawn tak lagi seperti yang di harapkan. Prioritas dari keduanya juga nampak telah berbeda maka dari itu adanya keputusan berpisah dianggap sebagai pilihan yang tepat oleh keduanya.

“Prioritas saya berfluktuasi dan fokus saya telah berubah. Tahun-tahun kami berkencan, saya bahkan tidak merasa seperti lebih baik karena fokus saya benar-benar pada, bagaimana saya bisa menjadi orang yang berpengetahuan luas?” kata Camila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.