Persidangan Panjang Pada Akhirnya Johnny Depp Dinyatakan Menang Gugatan Pencemaran Nama Baik Melewan Amber Heard

Usai deretan persidangan yang begitu panjang, Diketahui pada akhirnya juri putusan Johnny Depp menang dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik melawan Amber Heard, Rabu (1/6/2022). Sebelum mengetahui lebih jauh apa pesan mengharukan yang disampaikan Johnny Depp pastikan untuk bermain permainan slot yang pasti menyenangkan, ketika bosan melanda bermain slot pasti menyenangkan.

Gara-gara Tulisan Amber Heard, Johnny Depp Batal Dapat Rp324 Miliar dari  Proyek Film

Melalui adanya musyawarah alot yang nampak memakan waktu tiga hari, diakhir panel juri dengan beranggotakan tujuh orang memutuskan bahwa Amber Heard telah dinyatakan mencemarkan nama baik Johnny Depp usai tulisan opini yang ditulis Amber Heard sendiri di Washington Post pada Desember 2018.

Tulisan tersebut mengisahkan kesaksian menjadi penyintas atas kasus pelecehan seksual. Heard menulis, “Seperti banyak perempuan, saya telah dilecehkan dan diserang secara seksual pada saat saya masih kuliah. Namun, saya diam – saya tidak berharap bahwa mengajukan keluhan bisa mendatangkan keadilan.Saya jadinya tidak melihat diri saya sebagai korban,” tulis Amber Heard. Ketika itu pembacaan putusan sidang, Johnny Depp tidak ada pada ruang sidang karena sedang berada di negara Inggris dalam rangka tur bersama Jeff Back sampai Selasa malam (31/5/2022).

Perihal putusan tersebut, Johnny Depp telah mendapatkan keputusan dalam ganti rugi sebesar 15 juta dolar AS atau setara dengan Rp 218 miliar, dalam rincian 10 juta dolar untuk compensatory damage dan 5 juta dolar AS untuk punitive damage.

Melalui akun Instagram pribadinya, Johnny Depp menuliskan pesan mengharukan atas kemenangan di persidangan. Dia mengungkapkan perasaan yang dialami selama enam tahun karena citra dia menjadi buruk dan dianggap sebagai pemukul istri.

“Enam tahun lalu, hidup saya, hidup anak-anak saya, hidup orang-orang terdekat saya, dan juga kehidupan orang yang selama bertahun-tahun mendukung dan percaya kepada saya telah berubah,” tulis Depp, dikutip Kamis (2/6/2022).

Kemudia Depp merinci dengan beberapa hal yang menghancurkan dirinya, karier, repurtasi dan finansial setelah bercerai dengan Amber Heard.

Memungkasi tulisannya, Johnny Depp mengutip kalimat dalam bahasa Latin, “Veritas numquam perit. (Kebenaran tak kan pernah mati)”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.