Pengunjung Universal Studios Terjebak di Wahana Harry Potter & Transformers

Setelah pemadaman listrik melanda Universal Studios Hollywood, para pengunjung terjebak di wahana Harry Potter dan Transformers.

Universal Studios Hollywood di Los Angeles, California adalah salah satu taman hiburan terbaik untuk para penggemar film (kecuali, mungkin, untuk Disney).

menawarkan wahana dan pengalaman yang memanfaatkan beberapa momen paling ikonik dalam film, mulai dari Jurassic Park, Men In Black, hingga E.T., dan tentu saja, Harry Potter World yang baru saja ditambahkan, yang membawa penggemar ke dunia magis Hogwarts . Universal bisa menjadi tempat yang benar-benar ajaib bagi semua penggemar film. Itu, tentu saja, selama listrik tetap menyala.

Wizarding World of Harry Potter - Universal Studios Hollywood

Adapun yang dapat dimanfaatkan peluang keberuntungan dengan bermain slot, Permainan slot dapat dimainkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Jika ada satu hal yang California terkenal yang tidak melibatkan keajaiban Hollywood, itu panas – panas seperti yang dilihat negara bagian minggu ini, yang membawa suhu sangat tinggi. Suhu di Universal memuncak pada 96 derajat, namun, di daerah lain seperti Long Beach, suhu mencapai 100 derajat.

Secara alami, suhu ini berarti bahwa setiap orang, di mana pun memiliki AC, yang sama sekali tidak mengejutkan.Sayangnya, hal ini menimbulkan kejutan bagi beberapa orang lain yang telah memutuskan untuk menghabiskan satu hari di Universal Studios.


dilansir oleh Deadline bahwa Universal kehilangan daya kemarin, diduga karena kelebihan jaringan listrik. Sebelas pengunjung taman menemukan diri mereka terjebak dalam perjalanan Transformers, yang menyebabkan Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles harus menyelamatkan mereka.

Pada akhirnya, butuh hampir dua jam dan 15 menit bagi para pengunjung untuk dikeluarkan dari perjalanan, meskipun tidak ada korban luka yang dilaporkan. Juga dilaporkan bahwa perjalanan Harry Potter terpengaruh, meskipun tidak diketahui yang mana atau berapa banyak tamu yang terpengaruh.

Meskipun ini jelas merupakan pengalaman yang kurang diinginkan bagi para tamu Universal yang terjebak dalam perjalanan, untungnya, semua orang tampaknya berhasil melakukannya dengan baik. Sementara wahana taman hiburan.

Pada kenyataannya, mogok dengan orang-orang di atasnya sesekali, itu bukan sesuatu yang biasanya dipikirkan orang akan benar-benar terjadi pada mereka. Ada kemungkinan bahwa para tamu ini mengalami beberapa sensasi nyata yang akan dirasakan oleh para karakter di Transformers di tengah-tengah adegan aksi klasik Michael Bay.

Syukurlah, semuanya baik-baik saja dan berakhir dengan baik, meskipun kemungkinan Universal akan mengambil lebih banyak tindakan pencegahan untuk potensi pemadaman listrik di masa depan. Sejak kejadian itu, tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan tentang hal lain di taman yang terkena dampak.

Tetapi lebih banyak berita mungkin muncul saat taman itu kembali berdiri dan berjalan kembali. Sampai saat itu, mungkin akan lebih baik bagi penggemar film untuk puas menonton film berdasarkan wahana, daripada menuju Universal Studios Hollywood, setidaknya sampai gelombang panas berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.