Pejabat Menteri Adakan Konferensi Pers Perdana, Adanya Pemikiran Soal Wamil BTS, Warganet Tidak Senang

Seorang menteri Park Bo-kyun mengadakan konferensi pers perdana di Kompleks Pemerintah Sejong pada 4 Juli. Hari ini, diri telah menerima berbagai pertanyaan dan dia juga menjelaskan adanya pemikiran mengenai masalah pembebasan wajib militer BTS (Bangtan Boys).

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk dapat bermain slot, permainan yang bisa memanfaatkan peluang keberuntungan ketika bosan dengan jalanin kesibukan sehari-hari, temukan hal menyenangkan dari permainan slot.

Teaser BTS, '7Fates: CHAKHO' Akan Rilis 14 Januari 2022

Menteri Park Bo-kyun mengungkapkan, “Meskipun reformasi peraturan pada aktivitas bebas pencipta masuk dalam kebijakan budaya sudah dijanjikan, opini publik diharuskan menjadi hal pertama yang dipertimbangkan ketika membahas pembebasan wajib militer bagi artis budaya pop, yang menjadi topik hangat saat ini. topik karena masalah dinas militer BTS.”

Dia melanjutkan, “BTS telah mengangkat brand nasional kita secara luar biasa”, dan menambahkan, “Ada masalah kesetaraan antara seni dasar dan seni populer, dan dinas militer adalah tugas wajib. Saya percaya opini publik lebih penting dari pada apapun.”

Sebelumnya diketahui, pada bulan Mei, seorang mantan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Hwang Hee menjelaskan dalam konferensi pers sebelum dia mengundurkan diri dan menekankan perlu adanya amandemen Undang-Undang Dinas Militer, yang harus mencakup tentang pembebasan dinas militer bagi artis budaya pop, seperti BTS.

Dalam hal tersebut, revisi Undang-Undang Dinas Militer, telah meminta seniman budaya pop berprestasi tinggi untuk dapat diizinkan pindah ke dinas alternatif sebagai personel seni, dan masih menunggu di Majelis Nasional. Di sisi lain, pernyataan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Park Bo-kyun juga kini menjadi topik pada pembicaraan warganet di situs komunitas Theqoo.

“Aku yakin mereka tidak ingin mengecualikan BTS dari dinas militer, tapi mereka terus menyebut BTS,” komentar netizen. “Mereka telah merencanakan bahwa mereka akan mendaftar ketika waktunya tepat. Omong kosong apa yang kamu bicarakan?” kata netizen lainnya. “Aku merasa kasihan pada BTS yang dikritik tanpa alasan,” ujar yang lain.

“Tidak, apa kamu bercanda? Gara-gara kalian, imej BTS mulai memburuk,” kata netizen. “Fans BTS dan BTS sangat menyedihkan,” komentar yang lain. “Tidak, BTS sedang berpikir untuk mendaftar dan memulai kegiatan individu mereka. Kenapa kalian terus menyebutkan ini?” imbuh lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.