Olivia Rodrigo, Dua Lipa dan Lil Nas X Di Antara Pemenang Teratas di iHeartRadio Music Awards 2022

Dua LipaLevitating” memenangkan lagu tahun ini di IHeartRadioMusic Awards 2022, yang dipresentasikan pada hari Selasa. Pertunjukan dua jam yang berlangsung cepat itu ditayangkan langsung di Fox dari Shrine Auditorium yang terhormat di Los Angeles. Host LL Cool J membuka acara dengan hits medley.

Dikarenakan Lipa tidak hadir, jadi kategori terbesar tidak dipresentasikan secara on-air, hanya dengan cepat diumumkan dalam rangkuman penghargaan non-televisi lainnya saja. Namun, tiga pemenang teratas lainnya hadir untuk menerima.

iHeartRadio Music Awards 2022 | All Nominees - YouTube

Salah satunya, Olivia Rodrigo untuk artis wanita terbaik tahun ini, Lil Nas X untuk artis pria terbaik tahun ini dan Silk Sonic untuk duo/grup terbaik tahun ini. Itu adalah kemenangan pertama dalam kategori tersebut untuk ketiga artis.

Saat menerima penghargaannya, Lil Nas X menunjukkan bahwa dia “delusi” berpikir bisa putus sekolah dan menjadi besar, “ Lagu Montero (Call Me By Your Name)” menjadikannya sukses besar. “Tidak apa-apa menjadi delusi ketika Anda mengejar impian Anda,” Kata Lil Nas X

Rodrigo juga berusia 17 tahun ketika dia mencetak smash terobosannya, “SIM.” Rodrigo juga memenangkan penghargaan untuk artis pop baru. Dan smash pop-punk Rodrigo “good 4 u,”.

Camila Cabello memenangkan lagu sampul terbaik, kategori yang dipilih secara sosial, untuk versi sampul “good 4 u.” Adapun “Stay” oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber memenangkan kolaborasi terbaik. Ini mengalahkan, antara lain kolaborasi kedua Bieber, “Peaches,” yang menampilkan Daniel Caesar dan Giveon.

Luke Combs memenangkan country artist of the year untuk tahun keempat berturut-turut. Drake memenangkan artis hip-hop tahun ini untuk keempat kalinya, meskipun prestasinya tidak berturut-turut.

Foo Fighters mengambil artis rock tahun ini untuk kedua kalinya. Machine Gun Kelly memenangkan artis rock alternatif tahun ini untuk pertama kalinya. David Guetta memenangkan artis tari tahun ini, juga untuk pertama kalinya.

Acara ini menghadirkan penghargaan artis baru dalam tujuh genre Rodrigo (pop), Måneskin (alternatif), Mammoth WVH (rock), Lainey Wilson (country), Yung Bleu (hip-hop), Giveon (R&B), dan Grupo Firme (Latin).

BTS memenangkan dua penghargaan yang dipilih secara sosial penggemar terbaik untuk tahun kelima berturut-turut dan video musik terbaik untuk “Butter.

Harry Styles memenangkan tur tahun ini, sebuah penghargaan yang tidak diberikan tahun lalu karena pandemi. Penghargaan tersebut telah diberikan pada tahun-tahun sebelumnya kepada pejuang jalanan seperti Taylor Swift (dua kali), Coldplay, U2 dan Elton John.

Jennifer Lopez menjadi penerima penghargaan ICON ketiga, setelah Bon Jovi (2018) dan Elton John (2021). Dalam pidato penerimaannya, dia menyarankan bahwa “ICON,” dalam kasusnya, adalah akronim untuk “Saya bisa mengatasi negativitas – setiap saat, dan Anda juga bisa.”

Lopez juga tampil di acara itu, seperti yang dilakukan Megan Thee Stallion, Jason Aldean, Mneskin dan tim yang sangat efektif dari John Legend & Charlie Puth. Kedua bintang itu, duduk di depan piano, menyanyikan beberapa hits terbesar masing-masing. Itu gimmick yang akrab, tetapi terasa asli dan organik di sini.

Tom Poleman, presiden dan chief programming officer untuk iHeartMedia, dan John Sykes, presiden perusahaan hiburan untuk iHeartMedia, menjabat sebagai produser eksekutif acara tersebut, bersama dengan Joel Gallen, untuk Tenth Planet; dan Bart Peters, untuk iHeartMedia.

Daftar Katagori Pemenang :

Song of the year: “Levitating” – Dua Lipa

Female artist of the year: Olivia Rodrigo

Male artist of the year: Lil Nas X

Best duo/group of the year: Silk Sonic

Best collaboration: “Stay” – The Kid LAROI & Justin Bieber

Best new pop artist: Olivia Rodrigo

Alternative song of the year: “Monsters” – All Time Low featuring blackbear

Alternative artist of the year: Machine Gun Kelly

Best new alternative artist: Måneskin

Rock artist of the year: Foo Fighters

Best new rock artist: Mammoth WVH

Country song of the year: “If I Didn’t Love You” – Jason Aldean & Carrie Underwood

Country artist of the year: Luke Combs

Best new country artist: Lainey Wilson

Dance artist of the year: David Guetta

Hip-Hop artist of the year: Drake

Leave a Reply

Your email address will not be published.