Olivia Rodrigo Berbicara tentang Film Konser Baru, Saran Perpisahan, dan Lagu yang Paling Dia Ingin Tampil di Tur

Sudah cukup tahun bagi Olivia Rodrigo, yang membuat gebrakan di dunia musik tahun lalu dengan hitnya yang sangat sukses “SIM“. Sejak itu, dia naik ke puncak tangga lagu dengan album debutnya Sour; meraih tujuh nominasi Grammy; dinobatkan sebagai Wanita Tahun Ini Billboard; dan memulai debut film konsernya Olivia Rodrigo: driving home 2 u (film SOUR). Rodrigo: driving home 2 u (film SOUR) memulai debutnya di Disney+ 25 Maret.

Olivia Rodrigo's “Sour” Album Tracklist Is Peak Storytelling | Teen Vogue

Menjelang perilisannya, Dilansir dari The Hollywood Reporter penyanyi dan aktris mengungkapkan tentang film barunya. Selama wawancara tersebut Rodrigo mengatakan bahwa mengunjungi Gedung Putih mungkin menjadi yang teratas dalam daftar peluang menarik yang cukup beruntung untuk dia ikuti.

Adapun peluang menarik yang jikalau memang menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan dengan bermain slot, Permainan slot dapat dinikmati dan pasti menyenangkan.

“Salah satu momen paling keren adalah pergi ke Gedung Putih dan bertemu Joe Biden,” kata Rodrigo.

“Saya hanya ingat berjalan di aula dan menjadi seperti ‘Wow, saya benar-benar di Gedung Putih sekarang karena saya menulis beberapa lagu di kamar saya. Keren banget kan?’ Musiknya sangat powerful.” lanjutnya

Selain kunjungan dengan POTUS, tahun lalu juga membawakan album debut sukses penyanyi SOUR. Rekan filmnya, driving home 2 u, memberi penggemar pandangan di balik layar dalam pembuatan album dan menampilkan pertunjukan musik baru.

Serta pandangan ke dalam proses penulisan lagu Rodrigo. Adapun salah satu lagu favoritnya untuk ditulis Rodrigo

“Saya menulis lagu ‘lebih bahagia’ sendiri dan saya menulisnya di lokasi syuting acara yang saya syuting,” kata penyanyi itu.

“Ini sangat lucu — inspirasi hanya muncul pada waktu yang acak. Saya berada di antara pengambilan dan saya seperti ‘Oh, saya punya ide ini,’ dan kemudian saya baru saja menulis lagu di lokasi syuting. Jadi itu selalu menyenangkan ketika Anda mendapatkan ide yang cemerlang.” ucapnya kembali.

Film ini menyelam jauh ke dalam tema album tentang patah hati dan berkembang menjadi tema Anda sendiri. Ketika ditanya nasihat terbaik yang diberikan kepadanya tentang menghadapi patah hati, penyanyi itu menawarkan beberapa kata bijak, mendorong orang-orang untuk memeluk mereka yang ada dalam hidup mereka.

“Saya hanya berpikir hubungan perempuan dan persahabatan perempuan jauh lebih penting dan memuaskan dalam hidup saya daripada hubungan dengan laki-laki. Saya baru saja mendapatkan begitu banyak cinta dari pacar saya akhir-akhir ini dan itu adalah sesuatu yang sangat membantu saya.” ungkap Rodrigo

Di luar debut film barunya, Rodrigo juga bersiap untuk tur pertamanya, berhenti di Amerika Utara dan Eropa. Penyanyi, yang menyatakan bahwa dia belum memiliki kesempatan untuk tampil live untuk banyak penggemarnya, mengatakan lagu yang paling dia sukai dari album debutnya adalah “brutal.”

“Ini sangat bagus,” katanya kepada THR

“sangat keras sehingga saya selalu suka berada di konser dan benar-benar menyanyikan sebuah lagu, jadi saya berharap orang-orang menyukai yang itu.” Rodrigo tambahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.