Nayeon TWICE Mememamerkan Aksi Giat Belajar Dalam Berbahasa Inggris

Nayeon TWICE sebagai seorang idola tidak kalah luar biasa memamerkan cara berkomunikasi dengan penggemar internasional menggunakan bahasa Inggris. Di balik kemampuannya tersebut, Nayeon ternyata giat dalam melatih dan belajar cukup keras.

Dalam vlog liburan tersebut, menunjukan Nayeon merekam salah satu pelajaran bahasa Inggris. Dirinya mengungkapkan sedang bekerja keras pada melakukan kemampuan bahasa Inggris menjelang tur TWICE di Amerika Serikat sehingga dirinya bisa memberitahu penggemar bagaimana perasaannya dengan lebih jelas dan jujur dari dalam lubuk hati.

Sepanjang tur berlangsung, Nayeon membuat para penggemar terkesan dengan pidato dirinya berbahasa Inggris dengan sangat bijaksana.

Profil dan Potret Perjalanan Karier Im Nayeon, Member TWICE dengan Senyum  Gigi Kelinci | Orami

Dari setiap pertunjukan, dirinya akan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan mengatakan jika betapa bahagia dia pada akhirnya dapat menampilkan karya untuk penggemar lagi.

Pada video yang diunggah dari akun resmi Youtube berjudul “TW-LOG” dari tur, manajer grup mengungkapkan akhir akhir ini Nayeon selalu melatih bahasa Inggris setelah dirinya coba mempraktikkan apa yang ingin dikatakan selama pemeriksaan suara TWICE selama di Oakland.

“Ini untuk pertama kali kami melakukan latihan VIP, dan ini akan menjadi sangat menyenangkan. Aku sangat menyukai ini, dan aku harap kalian juga dapat menyukainya,” kata Nayeon.

Nayeon tidak dapat memberikan pidatonya selama soundcheck, akan tetapi bagi penggemar benar-benar terkesan dengan kemampuan bahasa Inggrisnya setelah mendengar apa yang saat itu ingin Nayeon katakan di vlog. Bagi penggemar internasional sangat menghargai kerja keras yang dilakukan Nayeon hanya dalam berkomunikasi dengan mereka.

“Saya benar-benar banyak berlatih. Jadi ini yang saya siapkan,” kata Nayeon menggunakan bahasa Inggris. Meski hanya singkat, ia mendapatkan komentar dari Jihyo kalau Nayeon tampak terlihat gugup ketika mengatakan itu.

“Tapi saya melihat sesuatu ketika Nayeon berbicara bahasa Inggris. Saya berpikir dirinya sedikit malu, Nayeon tertawa seperti ini,” kata Jihyo. Nayeon mengungkapkan jika sadar diri apabila kosa kata bahasa Inggrisnya terbatas. Adapun yang tidak terbatas pasti menyenangkan dengan bermain slot, permainan slot dapat dinikmati jika menang dapat bonus dari keberutungan yang menguntungkan.

“Saya sedikit sadar diri karena bahasa Inggris saya sangat terbatas. Tapi Jihyo melakukan itu dengan sangat baik hari ini,” jelas Nayoen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.