Momen Kebahagiaan Travis Barker&Kourtney Kardashian Gelar Perminahan Mewah di Italia

Kourtney Kardashian bersama pasangannya, Travis Barker menggelar upacara pernikahan nampak mewah di Portofino, Italia pada akhir pekan ini dengan dihadapan keluarga dan teman-temannya. Hal ini, menjadi selebrasi ketiga bagi Kourtney Kardashian dan Travis Barker dalam perayaan pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka telah melangsungkan pernikahan di Las Vegas ketika selesai menghadiri Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Tak lama mereka lalu meresmikan pernikahan dengan mengucap janji di dalam sebuah gereja yang berada di kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada Minggu (15/05/2022). Mereka kali ini kembali merayakan hari bahagia di sebuah vila mewah L’Olivetta milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, Minggu (22/05/2022).

Nampak tidak hanya Vila yang mewah, busana kedua mempelai sampai keluarga besar mereka pun turut disediakan oleh duo desainer ternama Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Saudara perempuan yaitu Kim, Kendall, Khloe dan Kylie juga mengunakan busana dari rumah mode asal Italia itu sejak mereka datang pada akhir pekan lalu.

Dalam upacara pernikahan mewah ala Italia nampak Kourtney dengan mengenakan mini dress putih berbahan lace veil panjang yang memperlihatkan bordiran bergambar Bunda Maria. Kourtney memadukan mini dress tersebut bersama sarung tangan berwarna putih serta korset berwarna putih gading yang membuat dirinya nampak semakin seksi. Travis Barker keren dan terlihat gagah dalam balutan tuksedo berwarna hitam dihiasi korsase berwarna keemasan.

Putri Kourtney dari hubungan dengan Scott Disick, putri Barker Alabama (16) dan Penelope (9) menjadipengiring pengantin. Kourtney dan Travis nampak melangkah ke altar dengan iringan lagu Ave Maria.

Menjadi pernikahan pertama Kourtney Kardhasian pada usia yang sudah memasuki 43 tahun. Sebelumnya, Kourtney sempat menjalin hubungan dengan Scott Disick, namun tak sampai menikah. Bagi Travis pernikahan ini menjadi keduanya setelah ia bercerai dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

Kourtney dan Barker telah menjalankan kencan selama 18 bulan. Pada akhirnya ia melamar di sebuah pantai di Los Angeles pada Oktober tahun lalu, ketika setahun mereka pertama kali berhubungan. Momen menyenangkan lain yang tidak kalah menarik dengan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

Sebelum upacara pernikahan di Italia digelar, keluarga Kardashian telah menghabiskan akhir pekan bersama di Portofino. Mereka nampak makan malam keluarga pada Jumat, makan siang pra-pernikahan pada Sabtu, lalu bersantai di kapal pesiar mewah sebelum pernikahan mewah Italia itu digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.