Mirip Plastik Supermarket Rp. 17 Juta, Koleksi Balenciaga

Koleksi terbaru khusus musim semi 2022 Balenciaga yang dinamakan Spring 2022 Clones Collection. Produk Balenciaga ini cukup menarik perhatian publik saat ini, dilihat dari salah satu prioduk menjadi bahan perbincangan di media sosial. Monday Shopper Bag adalah nama dari koleksi Balenciaga komentar dan kritikan karena model seperti plastic belanja supermarket Tesco.

Tas dengan mirip kantong belanja ini terbuat dari kulit sapi muda digunakan untuk sepatu, jaket, atapupun dompet dengan kualiatas tinggi. Harga yang ditawarkan cukup menarik bagi yang ingin memiliki tas tersebut adapun yang tidak kalah menarik menawarkan bermain slot, Permainan slot pasti menyenangkan jikalau memang menang dapat bonus dari keberutungan.

Harga yang ditawarkan Balenciaga 925 pound sterling atau senilai Rp.17 Juta untuk model Monday Shopper Bag. Dengan mendominasi warna putih dan garis biru yang mencolok dilengkap dengan warna merah logo Balenciaga.

Adapun kemanan lebih model tersebut. Monday Shopper Bag dengan penutup tas berupa kancing dan juga tamabahan saku berukuran kecil dapat digunakan untuk menyimpan uang tunai ataupun card holder.

Dilansir dari Twitter @Tesco yang mengungkapkan bahwa tas Balenciaga dari model Monday Shopper Bag terlihat seperti plastic belanja supermarket Tesco pada tahun 1980-an.

Dari Desain tas model Balenciaga tersebut bukan hanya pertama kali terjadi karena pada tahun 2017 Balenciaga juga merilis tas yang mirip dengan tas belanja dari Ikea.

Arena Extra Large Shopper Tote bag ditawarkan harga fantastis untuk tas model Balenciaga yaitu dengan 2,145 dolar AS atau sekitar Rp 32 juta.

Ikea pun memberikan tanggapan mereka terhadap design tersebut, sampai sekarang pun Balenciaga tidak memberikan klarifikasi dan konfirmasi mengenangi sindiran dari Ikea atau pun Tesco.

Leave a Reply

Your email address will not be published.