Miami Festival “Sound Money Fest” Beri Kesempatan Agnez Mo Satu Panggung Sama Steve Aoki

Pernah dalam satu kolaborasi pada lagu Girl, Agnez Mo kembali berkesempatan bertemu dengan Steve Aoki. Kedua musisi populer tersebut tampil bersamaan dalam panggung festival musik berkonsep Sound Money Fest, festival tersebut dilangsungkan di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu (09/04/2022).

6 Potret Agnez Mo Manggung di Sound Money Fest Miami, Amerika Serikat:  Berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki - ShowBiz Liputan6.com

Agnez Mo tergabung di tengah-tengah set Aoki dalam membawakan lagu kolaborasi mereka, Girl. Artis kebanggaan Indonesia menampilkan gaya swag dalam atasan crop berwarna abu-abu yang dipadukan bersama jaket oversize kuning. Yang membuat Agnez tampil menarik. Tidak kalah menarik dengan permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot! Agnez juga menata rambut dengan bergaya klimis sambil mengenakan kacamata hitam dengan frame berwarna putih elegan.

Lagu Girl merupakan lagu yang dimiliki Aoki yang dirilis pada 2020 dengan kolaborasi bersama Agnez Mo dan rapper Desiigner sebagai pengisi vokal. Lagu yang menjadi salah satu bagian album studio keenam sang DJ bertajuk “Neon Future IV” yang rilis pada bulan April tahun yang sama.

Dalam video yang diposting Agnez dari akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran Jakarta nampak antusias dan begitu energik saat tampil di atas panggung. Sesekali, dirinya terlihat menyapa penonton yang memadati venue festival.

Indonesia Bangga! Agnez Mo Kolab Bareng Steve Aoki di Miami - ISPtimes

Miami! Thank You!” Kata Agnez itu dalam keterangan unggahannya

Agnez juga tampil sendiri dalam membawakan beberapa lagu andalan lain seperti Coke Bottle, Damn I Love You, serta single terbaru Patience.

Sound Money Fest yang salah satu bagian dari World First Bitcoin Music Festival, festival musik pertama yang diadakan Bitcoin. Beberapa musisi lain juga turut berpatisipasi dalam meramaikan acara ini di antaranya rapper Logic, CL, Deadmau5, dan Run The Jewels.

Leave a Reply

Your email address will not be published.