Merasa Sedih&Kaget Soal Kepergian BI Bukan Hanya Dirasakan Bagi Penggemar Namun Juga Oleh Para Member iKON

iKON membahas untuk pertama kali mereka berbicara mengenai kepergian sang leader B.I ketika menghadiri acara “”Oh Eun Young’s Golden Clinic”. Dengan kepergian B.I sendiri telah menjadi pusat perhatian pulik yang pertama bagi grup ini pada Juni 2019 setelah skandal narkoba di 2016 lalu yang baru terkuak. Sebelum mengetahui lebih lanjut bagaimana perasaan mereka setelah mengetahui kejadian yang mengejutkan berbagai pihak pastikan bermain slot, permainan slot pasti menyengkan jika menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan.

3 Member iKON Positif Covid-19, Siapa Saja? Halaman all - Kompas.com

“Sejujurnya, waktu yang sulit bagi kami sebagai sebuah tim adalah ketika B.I pergi dan kami menjadi enam. Aku merasa tercengang bahwa pemimpin itu tidak ada dalam tim, yang melakukan begitu banyak hal untuk kami. Selama waktu itu, aku tidak berpikir para anggota mengambil satu langkah keluar dari kamar mereka,” kata Donghyuk.

Junhoe menambahkan, “Seolah-olah itu adalah berita orang lain, alih-alih merasa sedih, itu tidak terasa nyata.” dan Bobby berkomentar, “Aku bahkan tidak bisa berpikir, ‘Apa yang kita lakukan sekarang?’ Selama beberapa bulan, aku hanya menjalani setiap hari dengan berpikir, ‘Dia sudah pergi’. Tidak adanya seseorang yang pernah tinggal bersamaku terasa pahit, karena teman yang telah aku habiskan bertahun-tahun, sampai kemarin, tiba-tiba hilang.”

Bobby kembali menjelaskan bagaimana ini membuat merasa sangat khawatir tentang nasib masa depan grup, dengan mengatakan, “Karena anggota seperti pilar yang melakukan begitu banyak untuk tim sekarang telah pergi, aku berpikir, ‘Apakah ini akhir dari iKON?’” ketika para anggota mengungkapkan begitu banyak tanggung jawab bersama mengenai skandal B.I, Dr. Oh Eun Young mengatakan kepada mereka, “Kalian pasti berada dalam posisi di mana kalian tidak melakukan kesalahan, tetapi harus disalahkan dan bertanggung jawab. Merasa reputasi iKON rusak. Pasti sulit untuk membicarakan hal ini di antara para anggota. Namun, bahkan jika kalian tidak bisa membicarakannya di depan publik, aku percaya enam anggota harus membicarakannya secara mendalam. Kalian harus saling menghibur.”

Disisi lain pada 12 Juni 2019, B.I telah mengumumkan kepergiannya dari grup iKON pada akun Instagram pribadinya setelah kantor berita Dispatch muncul dengan menemukan pesan KakaoTalk dari tiga tahun sebelumnya, menguraikan upaya dalam membeli ganja dan LSD dari dealer wanita yang dirahasiakan. Pemilik nama asli Kim Hanbin itu sempat dituduh karena menghindari tuntutan polisi dan membuat kontrak bersama dengan YG Entertainment dihentikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.