Menjadi Headliner, Sejarah Baru! Billie Eilish Termuda Tampil di Glastonbury Festival

Billie Eilish penyanyi yang baru-baru ini menorehkan prestasi kembali. Pasalnya, dirinya telah mendapat predikat baru sebagai headliner solo termuda pada sejarah Glastonbury festival. Pada tahun ini, Billie diketahui menjadi bintang utama Glastonbury ketika tampil di atas panggung Pyramid Jumat (24/06/2022).

Ini bukan untuk pertama kalinya musisi berusia 20 tahun tersebut tampil di Glastonbury. Sebelumnya, dirinya juga tampil di Other Stage pada 2019 lalu. Sebelum melanjutkan informasi menarik ini pastikan untuk memanfaatkan peluang dari keuntungan bermain slot, permainan slot pasti menyenangkan dan menguntungkan!

Billie Eilish sera à Glastonbury en 2022... Kylie Jenner vit son premier  échec business...

“Ini terlihat sangat menyenangkan. Saya sangat senang sekali,” tutur Billie Eilish dikutip dari BBC pada Selasa (28/06/2022). 

Adapun pada penampilan tersebut, terdapat adanya sebuah kendala teknis yang cukup mengganggu. Akan tetapi, Billie mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur karena para penonton tidak meninggalkan pertunjukannya. 

“Terima kasih karena tidak pergi. Aku tahu kalian bisa,” tambah Billie di akhir penampilan. 

Sementara itu, bintang tersebut saat ini juga tengah berada di tengah-tengah tur di daerah London. Billie pun memainkan album kedua bertajuk Happier Than Ever, yang hampir secara keseluruhan. 

Sebelumnya, peraih Grammy tersebut sempat mengomentari mengenai ketenarannya yang tiba-tiba dan nampak ekstrem. Hal itu juga diakui memengaruhi dari kesehatan mental dan hubungannya bersama dengan banyak orang. 

Pada festival tersebut, Billie terdengar sedang menghembuskan nafas berat sebelum menyanyikan ‘Getting Older’. Billie sempat menceritakan bahwa lagu tersebut dengan mencerminkan periode depresi yang membuat ingin bunuh diri. 

Aksi Billie Eilish Guncang Panggung iHeartRadio 2021 - foto Tempo.co

“Saya tidak ingin terlalu gelap, tetapi saya benar-benar tidak berpikir saya akan mencapai usia 17 tahun,” tuturnya kepada CBS News pada 2020 lalu. 

Dirinya juga menceritakan bahwa dalam pembuatan album kedua tersebut selama pandemi telah membantu untuk melawan perasaan tidak bahagia yang dirinya alami selama remaja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.