Masuk Blacklist Ferarri,Salah Satunya Musisi Kaya Justin Bieber. Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari musisi Justin Bieber tentu mengejutkan bagi penggemar, Pasalnya beredar kabar bahwa nama Justin Bieber telah masuk dalam daftar hitam perusahaan super car berasal Italia, Ferrari.

Nama Justin bieber diblacklist, kenapa Justin dapat dilarang membeli seluruh produk Ferrari selamanya. Larangan yang muncul usai Justin diduga telah melanggar kode etik perusahaan tersebut.

Justin Bieber entra a la lista negra de Ferrari - Infobae

Justin bieber dikabarkan menyalahi aturan perawatan mobil Ferrari berjenis Maranello F458 yang telah Justin beli pada tahun 2011 lalu. Kendaraan tersebut merupakan Ferrari kedua yang dibeli Justin setelah F430 di usia 16 tahun.

Menurut II Giornale ada tiga pelanggaran berbeda yang dilakukan Justin Bieber. Pelanggaran pertama, Justin sempat kehilangan Ferrari F458 di tempat parkir Hotel Montage, Beverly Hilss. Ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Kedua, Justin akui tidak merasa puas dengan tampilan Ferrari yang dia kendarai. Alhasil, Justin memodifikasi mobil tersebut secara ilegal. Pasalnya, modifikasi mobil dikatakan sah bila dilakukan langsung oleh pihak yang telah ditunjuk Ferrari.

“Bieber juga mengubah velg, baut, adapun warna lambang Kuda merah yang menjadi ciri khas merek Italia menjadi biru elektrik,” menurut laporan yang beredar.

Terakhir, Justin dikabarkan mencoba menjual Ferrari F458 miliknya melalui lelang amal tanpa izin pihak Ferrari. Perusahaan tidak terima dan memutuskan dapat menghapus Justin sebagai konsumen mereka.

“Aturan Ferrari sudah ditetapkan bahwa pemilik tidak dapat menjual mobil mereka di tahun pertama dan mereka memberi tahu pabrikan sebelum menjual setelahnya,” menurut aturan The Times.

Ferrari juga berhak membeli kembali mobil milik Justin. Pihak Ferrari juga tidak menyukai modifikasi yang dilakukan secara tidak sah. “Sehingga perusahaan memiliki opsi dapat membeli kembali. Modifikasi yang tidak sah juga tidak disukai,” lanjut laporan tersebut.

Sampai berita ini dibuat, Justin Bieber sama sekali belum buka suara terkait nama yang saat ini masuk sebagai daftar hitam Ferrari. Meski begitu, Justin nampak santai dengan kabar tersebut.

Sementara itu, Justin diketahui bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang masuk dalam blacklist Ferrari. Tyga, Nicolas Cage dan Kim Kardashian dikabarkan juga masuk dalam daftar hitam Ferrari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.