Lucinta Luna Tidak Pecaya Diri, Kini Dirinya Menyesal Operasi Plastik

Lucinta Luna kini mengaku bahwa dirinya merupakan tipikal orang yang suka tidak percaya diri. Bahkan setelah dirinya sekarang menjadi lebih cantik pasca melakukan operasi plastik dengan menghabiskan banyak uang itu. Dengan perasaan tidak percaya diri tersebut biasa dialami bagi Lucinta Luna ketika berpapasan dengan perempuan yang menurutnya lebih cantik darinya. Pada saat itu juga ia ingin kembali untuk melakukan operasi plastik supaya menjadi lebih cantik lagi.

“Aku insecure-an banget orangnya. Bawaannya aku udah operasi begini, tiba-tiba jalan ke mall terus ngelihat cewek lebih cantik. Gak bisa nih, aku harus telepon dokter,” Kata Lucinta Luna seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Terpopuler: Transformasi Lucinta Luna Dulu Vs Usai Oplas Ganti Kepala

Selain mengenai wajah dan penampilannya, Lucinta juga mengaku dibuat kurang percaya diri dengan suara maskulinnya. Karena gara-gara suara tersebut, dirinya jadi sulit untuk mendapatkan pria yang ia sukai.

“Sekarang sih belum ada, gara-gara khodam semua laki-laki kabur,” sambungnya. Kendati begitu, Lucinta mengaku juga sempat merasa menyesal telah melakukan operasi plastik. Bahkan artis transgender tersebut sempat berpikir untuk dapat kembali seperti dulu lagi. “Kadang terlintas udah sejauh ini operasi, ada sih sedikit penyesalan ‘Ya Allah apa aku balik kayak dulu lagi aja?’,” tuturnya.

Tapi sebelumnya apakah kali ini Anda merasa bosan dan ingin menikmati sesuatu yang menyenangkan. Cobalah permainan slot yang pasti menguntungkan, manfaatkan peluang keberutungan dengan bermain slot.

Pasalnya, Lucinta seperti merasa tidak dapat kembali memikat satu pun lelaki kendati sudah melakukan banyak operasi plastik dan dengan merubah penampilannya menjadi lebih cantik. “Buat apa aku operasi seperti ini? Kok gak ada satu pun laki-laki yang mau sama aku,” pungkasnya.

Sebelumnya Lucinta sendiri juga sempat berniat untuk lakukan operasi pita suara. Namun pada akhirnya mengurungkan niatan tersebut karena menurut Lucinta suaranya akan mampu untuk menghibur banyak orang dan menghasilkan banyak cuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.