Lisa Tampil Memukau Namun Tetap sopan, Mix and Match Gaya Berpantai

Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi viral untuk memadu padankan mix and match pantai gaya terbaru. Lisa mengguncang mode transparan dan cut-out, akan tetapi Lisa masih tetap menjaga kesopanan.

Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Anggota Tunggu Hasil Tes PCR dan  Batalkan Agenda Pekerjaan Halaman all - Kompas.com

Meski mempunyai salah satu fisik terbaik di K-Pop, Lisa jarang juga memamerkan tubuh seksinya. Oleh karena itu, setiap kali sang idol memposting foto dirinya dengan pakaian yang berani, alhasil bagi para penggemar menjadi sangat bersemangat. Reaksi yang sama juga nampak terjadi ketika Lisa telah postingan Instagram terbaru itu.

Pada pandangan pertama, Lisa yang asik memamerkan busana pantai. Namun bagian belakang cut-out dan kain transparan rupanya menutupi bikini seksi yang dikenakan oleh idol kelahiran 1997 tersebut.

Lalu apabila lampu lebih terang, maka itulah Lisa akan nampak lebih memukau dengan kaki yang panjang dan pinggang rampingnya itu. Dalam rangkaian foto tersebut, Lisa berhasil tampil menggoda sekaligus chic.

ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot! Jangan lewatkan untuk permainan slot pasti menyenangkan!

Dengan gaya yang dimiliki tetap sopan, Lisa mungkin telah memulai dehngan tren fesyen pantai terbaru untuk musim panas ini, dengan mengenakan gaun cut-out yang berani dan tembus pandang di luar bikini masih terlihat seksi.

Sebelumnya pada Oktober 2021, Lisa pun menjadi viral selama perjalanan dirinya ke Prancis. Di sana, dia memposting foto diri dengan crop top dengan pakaian dalam di tepi laut. Dan meski foto diambil dari belakang, proporsi tubuh Lisa berhasil bersinar dan membuat kagum penggemar.

Lisa mungkin terkenal dengan kaki yang ramping, tapi punggung dari sang idol tidak kalah memikat. Setiap kali memakai backless, Lisa tampil menarik perhatian dengan lekuk tubuhnya dan garis punggung yang eye-catching.

Sementara itu, Lisa dikabarkan akan comeback bersama BLACKPINK pada Juni mendatang. Namun belum ada informasi penjelasan apapun dari YG Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.