Kolaborasi Jungkook BTS Bersama Dengan Charlie Puth Bakal Kolaborasi Bocoran Judul Lagu “Left and Right”

Setelah dikabarkan J-Hope mengumumkan akan segera merilis proyek solo mendatang, kali ini giliran Jungkook BTS yang juga melepas single baru dengan kolaborasi speisal. Tidak tanggung-tanggung, member termuda di BTS ini akan melakukan kolaborasi yang menarik bersama dengan musisi yang kini tengah naik daun, yakni Charlie Puth.

Pada 16 Juni 2022 waktu setempat, Charlie Puth telah membagikan sebuah video lucu di TikTok sekaligus dalam mengumumkan bahwa dirinya bersama Jungkook akan bekerja sama dalam single baru berjudul Left and Right. Bagaimana resepnya? Simak yang berikut ini. Sebelum itu, cobalah berpartisipasi dalam permainan slot yang menyenangkan ini untuk mendapatkan peluang kesempatan memenangkan keuntungan.

Single ini yang rencananya akan menjadi bagian dari album terbaru Charlie Puth akan segera dirilis berjudul “Charlie”. Dalam video tersebut, Charlie Puth nampak berakting dengan pura-pura menelpon Jungkook lalu mengarahkannya untuk melakukan apa yang dirinya mau dalam lagu itu. Ia kemudian meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan beberapa bagian lirik lagu.

Hey man, what does it sound like when you sing ‘Memories follow me left and right’,” tanya Charlie.

Tampilkan Kolaborasi BTS - Charlie Puth, Genie Music Awards 2018 Tuai  Kritikan

Jungkook kemudian menjawab hal itu sangat mudah dilakukan dan segera mencobanya. Charlie kemudian memintanya untuk berdiri di sebelah kiri lalu kanan dekat mikrofon sambil menyanyikan lirik,” I can be over here.” Mengikuti arahan Jungkook melakukannya. Setelah itu, barulah dirinya membocorkan dari versi lengkap dari potongan nyanyian dia dan Jungkook.

Charlie bahkan mengatakan bahwa kolaborasi mereka akan menjadi yang sangat luar biasa. Penyanyi Amerika itu nampak memberikan keterangan yang cukup lucu pada unggahannya. “Jika kita mendapatkan 500.000 pre-save, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie.

Sebenarnya bagi penggemar juga telah menduga akan ada kolaborasi antara Charlie Puth bersama Jungkook BTS di lagu Left and Right. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara penampilannya di festival Wango Tango, Charlie secara tidak sengaja menjawab pertanyaan apakah dia akan berkolaborasi bersama dengan BTS dan mengatakan bahwa di tempatnya tidak ada yang tahu kapan lagu tersebut akan dirilis.

Ketika reporter bertanya lagi mengenai apakah dia baru saja mengonfirmasi kolaborasi bersama dengan BTS, Charlie Puth memilih untuk diam dan tidak menjawab pertanyaan tersebut. Ini bukanlah kerja sama untuk pertama kali antara Charlie Puth dan Jungkook. Pasalnya, Sebelumnya mereka pernah melakukan kolaborasi dalam penampilan spesial di acara MBC Plux X Genie Music Awards yang berlangsung di Korea Selatan pada 2018 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.