Klarifikasi Keluarga, Marshanda Dikabarkan Tak Hilang Di Amerika! Peryataan Alyssa Jadi Pertanyaan Bagi Netizen Yang Dibuat Khawatir

Kabar Marshanda baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan. Karena kepergian ketika di Los Angeles, Amerika yang membuat banyak pihak cukup khawatir. Hal tersebut terjadi ketika sebelumnya salah seorang sahabatnya yakni Sehila Salsabila memberikan kabar bahwa Marshanda telah hilang.’

Heboh Marshanda Hilang 2 Hari

Namun, sebelum melanjutkan pastikan untuk bermain slot, permainan yang menarik dan dapat kan peluang kesempatan dari permainan slot yang menguntungkan! Click disini.

Sheila bahkan sampai segera meminta bantuan pada presiden RI, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi. Atas kegaduhan tersebut, pihak keluarga pada akhirnya buka suara. Sang adik, Alyssa segera berikan klarifikasi sekaligus penegasan yang cukup panjang.

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Alyssa juga tidak lupa untuk berikan ucapan terima kasih pada pihak KBRI US dan Konjen LA yang sampai ikut turun tangan. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam mengatasi situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman mapupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” sambungnya lagi.

Pada akhir paragraf, Alyssa menegaskan bahwa untuk sementara ini informasi segala kabar mengenai Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga. Ia juga mengimbau supaya publik tidak mentah-mentah menelan informasi mengenai Marshanda selain dari keluarganya.

Untuk saat ini dan seterusnya oernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanaya agar sitauasi tetap kondusif seperti sedia kala,” pungkasnya.

Pernyataan yang telah disampaikan Alyssa ke media sosial yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang lega dan bersyukur atas kabar baik yang tersampaikan. Di sisi lain juga tidak sedikit yang menyinggung sikap Sheila dinilai melakukan pansos demi mendongkrak namanya.

Alhamdulillah, semoga semua baiik-baik saja dan kembali spt sedia kala, aamiin,” komentar seorang warganet. “Yg bener y ADEKNYA bukan temennya, kadang2 teman itu lawan,” singgung yang lain juga. “Temennya keknya kompor mledug dah, pake komen2 di ig deny sama deddy, sensasi amat tu si sheilla,” tambah lainnya. “Temennya caper kali, makanya kaya gitu. Pdhl caca nya baik2 aja,” imbuh netter yang lain lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.